GIIAS Makassar Resmi Dibuka Hari ini

Gubernur Sulawesi Selatan Buka GIIAS Makassar dengan Antusias– Setelah pada akhir bulan Oktober lalu event otomotif lokal GIIAS digelar di Jakarta, kali ini giliran Makassar yang menjadi tuan rumah ajang tersebut. Pameran otomotif GIIAS 2015 di Makassar resmi dibuka hari ini, Rabu (25/11/2015). Gelaran tersebut merukana kedua kalinya yang dihelat oleh Seven Event.

gubernur-sulawesi-selatan-buka-giias-makassar

Dalam kesempatan kali ini, Gubernur Sulawesi Selatan secara langsung meresmikan pembukaan pameran tersebut. Pihaknya merasa bangga karena menjadi tuan rumah ajang otmotif ini.

Berdasarkan kutipan yang dilansir dari halaman news.okezone, Rabu (25/11/2015),” Pameran otomotif GIIAS Makassar 2015 bukan hanya milik para peserta tetapi juga milik penggemar otomotif. Saya pribadi, kalaupun engga diundang pasti saya datang karena saya suka otomotif,” ujar Syahrul Yasin selaku Gubernus Sulawesi Selatan saat memberikan sambutan pada pembukaan pameran.

Advertisement

Ia kemudian melanjutkan bahwa dengan dipilihnya Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah berikutnya setelah GIIAS Jakarta, memang merupakan sebuah pilihan yang paling tepat. Karena menurutnya, Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah dengan sistem perekonomian yang stabil, jarang sekali mengalami krisis dan penurunan. Untuk itulah, pameran otomotif ini disambut sangat baik dan gembira oleh pemilik daerah, Gubernus Sulawesi Selatan tersebut.

Pada gelaran GIIAS 2015 Makassar ini telah ada 30 peserta yang berkontribusi, yang masing-masing terdiri dari 12 agen dengan membawakan merek (APM) roda empat, kemudian ada satu merek kendaraan komersial, serta kemudian 2 APM roda dua. Dan sisanya adalah 15 usaha pendukung otomotif seperti aksesoris.

GIIAS 2015 di Makassar digelar mulai hari ini tanggal 25 hingga tanggal 29 November 2015 mendatang dengan membawakan tema “Autovaganza, Kemeriahan Pesta Harga Akhir Tahun”.

Ajang ini juga menjadi salah satu perayaan di penghujung akhir tahun 2015, untuk itulah tema tersebut diangkat untuk memberikan promo-promo mnearik untuk harga akhir tahun.  Acara ini mengambil lokasi yang berada di Celebes Conventional Center, Makassar dan cukup disambut antusias oleh warga setempat.

Lalu, seperti apa menariknya promo-prom akhir tahun yang ditawarkan pada gelaran kali ini? Nantikan informasi berikutnya dari perkembangan gelaran otomotif akhir tahun ini! Baca juga Produksi All New Innova dibantu 100 unit robot untuk hasil yang maksimal dan Pabrikan Sepeda Motor Diminta Bergabung di Ajang MotoGP Indonesia

Top