Edisi Terbatas Ferrari F12tdf Tandas di Pasaran

Limited Edition Varian Baru Ferrari F12tdf 799 Unit Habis Terjual – Baru saja meluncur di pasaran Ferrari edisi terbatas ini langsung saja tandas, habis terjual. Ferrari varian terbaru F12tdf yang diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu hanya 799 unit disambut antusias bahkan jumlah tersebut sama sekali tidak meniggalkan sisa. Semua mobil telah terjual dengan harga standar tanpa embel-embel promo apapun dengan harga Rp 4,49 miliar belum termasuk pajak juga perangkat-perangkat tambahan.

limited-edition-varian-baru-ferrari-f12tdf-799-unit-habis-terjual

Laporan Worldcarfans yang dikutip detikOto, Kamis (26/11/2015) menyatakan bahwa harga standar tersebut mengalami perubahan tergantung dari Negara tujuan pengiriman. Hal ini dikarenakan, selain adanya tambahan biaya pajak juga ada ongkos kirim. Sedangkan para pembeli juga menghendaki adanya aksesoris-aksesoris Ferrari tambahan optional.

Perubahan harga tersebut contohnya saja untuk pengiriman ke Belanda. Untuk menuju ke Negara ini, Harga mobil mencapai 465.974 euro atau setara dengan Rp 6,7 miliar. Kenaikan harg yang terjadi itu, merupakan harga yang telah termasuk pajak, namun belum termasuk aksesoris-aksesoris tambahan atau fitur-fitur khusus yang diberikan secara personal.

Berdasarkan pengamatan, harga mobil ini akan terus mengalami kenaikan. Hal ini dikarenakan, selain jumlah produksinya yang sangat terbatas, mobil ini juga merupakan salah satu mobil Ferrari produksi terakhir yang masih mengusung mesin naturally aspirated.

Sedangkan untuk mesin sendiri, Ferrari ini mengusung mesin V12 dengan kapasitas 6.262 yang sanggup memacu tenaga hingga 780 PS dengan torsi 705 Nm. Tenaga tersebut kemudian dikirim ke roda melalui transmisi F1 DCT.

Dibekali dengan tenaga dan torsi sebesar itu, Ferrari F12tdf ini sanggup melakukan akselerasi mulai dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,9 detik saja sedangkan untuk kecepatan maksimal mobil ini mampu melesat dengan kecepatan 340 km/jam.

Inilah yang membuat Ferrari F12tdf langsung tandas usai eluncuran. Kehebatannya memang tak tertandingi.

Setelah habis terjual, masih belum diketahui kapan Ferrari akan melakukan produksi selanjutnya untuk mobil seri ini, yang pastinya masih ditunggu-tunggu oleh konsumen yang belum kebagian. Namun, seperti yang telah disinggung untuk kedepannya dipastikan harga mobil ini akan lebih tinggi dari harga sebelumnya. Baca juga Mobil Audi banyak diminati kaum wanita di China dan Rencana Agya 7 Penumpang Masih Tertutup Rapat

Top