Versi Injeksi Segera Meluncur, Satria F150 Karburator Stop Produksi

Suzuki Satria F150 Karburator Stop Produksi – Kabar terbaru datang dari pabrikan motor Suzuki Indonesia. Dimana dari informasi yang beredar disebutkan jika Suzuki sudah siap untuk menyetop produksi dari Suzuki Satria FU 150 karburator mulai akhir bulan ini. Digadang-gadang penyetopan produksi Suzuki Satria FU150 karburator, lantaran sebentar lagi Suzuki akan meluncurkan versi terbarunya lewat Suzuki Satria FU150 Injeksi yang diklaim memiliki performa lebih powerfull.

Versi Injeksi Segera Meluncur, Satria F150 Karburator Stop Produksi

Mesin Suzuki Satria FU 150 karburator sendiri memang sudah layak untuk segera digeser, dimana mesin yang ada pada saat ini telah memasuki waktu 10 tahun untuk terus menempel di Suzuki Satria F. Begitupun dengan desain body Suzuki Satria FU 150 karburator yang hanya berubah minimalis sejak pertama kali diluncurkan, setelah sebelumnya menyandang platform pengembangan dari Suzuki Raider 125.

Advertisement

Sayangnya untuk waktu rilisnya secara pasti belum ada informasi lagi yang bisa didapatkan. Disinyalir peluncuran Suzuki Satria FU 150 Injeksi hanya tingga menunggu waktu, Bahkan diberitakan Suzuki saat ini sudah melakukan iklan untuk Suzuki Satria FU 150 injeksi setelah sebelumnya kedapatan mendaftarkan kode produksi ke Kemenperin. Hal tersebut juga diamini oleh General Manager Marketing 2 Wheel Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, yang mengirim sinyal akan kelahiran Suzuki Satria F150 Injeksi untuk segera debut di Tanah Air

“Yang pasti, kita tunggu saja tanggal mainnya. Saat ini, saya masih belum bisa mengungkapkan banyak mengenai hal itu, pokoknya ditunggu saja,” katanya beberapa waktu lalu dilansir dari Viva.co.id, hari Kamis (26/11).

Sementara itu sumber lain mengungkapkan jika peluncuran Suzuki Satria FU 150 Injeksi mungkin akan dilakukan di bulan Januari. Melihat saat ini pemeriksaan dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia telah rampung dan juga sudah disetujui mengenai jumlah unit motor yang akan di produksi, sehingga secara langsung Suzuki diperbolehkan memproduksi secara massal Suzuki Satria FU 150 Injeksi mulai bulan ini untuk kemudian didistribusikan ke jajaran diler Suzuki mulai bulan Desember mendatang.

Saat ini sendiri, pihak Suzuki masih fokus untuk melakukan perbaikan infrastruktur di tiap dealer yang notabene adalah ujung dari jalur distribusi penjualan motor Suzuki Satria FU150 injeksi kelak. Baca juga KMI Rilis Kawasaki Ninja RR Mono Versi 2016 dan Motor Sport Suzuki Lahir Setelah Satria F Injeksi Rilis.

Top