Di Makassar, Chevrolet Spin Didiskon Besar-besaran

Chevrolet Spin Didiskon Hingga Rp 20 Jutaan – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang bertempat di Celebes Convention Center, Tanjung, Makassar dimanfaatkan oleh beberapa ATPM untuk melakukan diskon besar-besaran. Selain untuk menghabiskan stok produksi, hal ini juga bisa dimanfaatkan untuk stimulasi pasar otomotif yang saat ini kian lesu.

Di Makassar, Chevrolet Spin Didiskon Besar-besaran

Salah satu pabrikan mobil yang juga menawarkan diskon besar-besaran ialah Chevrolet. Seperti yang kita tahu, pabrik utama Chevrolet sendiri di Indonesia sudah ditutup. Diungkapkan oleh Sales Supervisor PT Putera Auto Kencana, yang bernama Armansyah Radjab, saat ini Chevrolet menawarkan potongan harga alias diskon hingga mencapai Rp10-20 juta selama pameran GIIAS Makassar berlangsung.

“Untuk Chevrolet Spin, dapat potongan harga Rp20 juta. Memang sudah tidak produksi, tapi kita di sini masih ready stock untuk Spin Active dan Diesel,” katanya dikutip dari laman VIVA.co.id, Kamis 26 November 2015.

Selain untuk Spin, Arman juga mengatakan jika diskon sampai Rp 10 jutaan juga turut diberikan untuk beberapa varian mobil lainnya misalnya Chevrolet Orlando. Sistem potongan harga yang dilakukan Chevrolet sendiri selanjutnya akan dimasukkan dalam potongan uang muka berupa Down Payment (DP).

“Selain potongan harga, kita juga ada penawaran program di aftersales, yaitu program free jasa servis dan ganti oli selama satu tahun,” lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, untuk Chevrolet Spin saat ini sudah discontinue, artinya untuk varian mobil ini sudah masuk dalam tahap stop produksi sejak bulan Juni lalu. Penyebab utamanya tidak lain adalah karena dampak penutupan pabrik pembuatan mobil yang berasal dari Amerika Serikat tersebut di Pondok Ungu, Bekasi. Alasan penjualan mobil yang tidak sesuai dengan target adalah faktor utama mengapa Chevrolet sampai harus menutup pabriknya di Indonesia. Saat ini sendiri Chevrolet Spin hanya diproduksi di negeri Brasil dan tidak ada lagi negara lain yang memproduksinya.

Bagi yang berminat untuk mendapatkan Chevrolet Spin dengan harga diskon bisa mendatangi ajang GIIAS Makassar yang sejatinya akan dihelat dari tanggal 25 – 29 November 2015. Tiket masuknya pun terhitung murah, dimana pengunjung cukup membayar tiket masuk Rp5.000 (Rabu-Jumat) dan Rp10.000 (Sabtu-Minggu). Baca juga Rencana Agya 7 Penumpang Masih Tertutup Rapat dan Mobil Audi banyak diminati kaum wanita di China.

 

Top