AHM Gelar Safety Riding Day 2015 di 8 Kota

Tumbuhkan Budaya Tertib Lalu Lintas, Honda Gelar Safety Riding di 8 Kota – Saat ini jalanan semakin padat dengan bertambahnya pengendara yang memilih menggunakan kendaraan probadi daripada kendaraan umum. Dengan adanya hal tersebut, juga tidak menutup kemungkinan bertambah juga jumlah pengendara-pengendara ugal-ugalan yang sangat mengganggu ketertiban lalu lintas. Demi menumbuhkan budaya berlalu lintas dengan tertib, Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara Safety Riding di berbagai kota besar di Indonesia.

tumbuhkan-budaya-tertib-lalu-lintas-honda-gelar-safety-riding-di-8-kota

Ajang Safety Riding 2015 tersebut, dimulai sejak tanggal 7 November hingga 29 November 2015 mendatang. Kota-kota yang disambangi adalah Jakarta, Karawang, Palembang, Makassar, Medan, Malang, Riau dan Semarang.

Untuk melancarkan kegiatan ini, AHM bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat serta jaringan utama sepeda motor Honda yang ada di seluruh Indonesia.

AHM merangkul seluruh msyarakat dari berbagai kalangan untuk berpartisipasi dalam serangkaian agenda yang cukup menarik, seperti senam bersama, seminar, juga pemutaran film dengan tema edukasi keselamatan berkendara, kemudian yang tak kalah menarik adalah kontes selfie yang bertempat lokasi Safety Riding Day, serta tak lupa dengan simulasi dan test ride keselamatan berkendara.

Bukan hanya sebatas itu saja, Safety Riding Day juga turut mengadakan aktivitas yang melibatkan anak-anak hingga remaja serta komunitas anak muda, seperti lomba mewarnai dan menggambar, panggung boneka, serta dongeng mengenai penringnya keselamatan berkendara, kemudian ada juga taman lalu lintas, serta kompetisi ketrampilan keselamatan berkendara yang diadakan untuk kategori antar sekolah dan komunitas.

Kegiatan yang dilakukan AHM ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan komitmen terhadap keselamatan berkendara untuk semua kalangan. Untuk itulah kampanye tentang keselamatan dan ketertiban berkendara didemokan dengan berbagai rangkaian acara menarik. Dengan acara yang menarik tersebut juga tentunya masyarakat dari semua alangan juga dapat berpartisipasi untuk menciptakan budaya berkendara yang tertib, aman dan nyaman untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Tindak kepedulian AHM tersebut juga dituangkan dengan adanya kegiatan pelatihan  khusus instruktur keselamatan berkendara, agar memiliki keahlian juga professional dengan target taraf internasional. Baca juga Astra Honda Motor Terima Penghargaan ICSA 2015 dan AHM Sabet 4 Penghargaan CCW Asia Pasific 2015

 

Top