BMW All-New X5 Tampil Elegan

BMW All-New X5, mobil mewah dengan berbagai keistimewaan – BMW Group Indonesia baru-baru ini telah meluncurkan koleksi terbarunya. Salah satu koleksi terbarunya yaitu BMW All-New X5. Mobil jenis ini dirakit sendiri di pabrik Sunter, Jakarta Utara. Walaupun perakitan dilakukan secara lokal, tetapi mobil SUV ini dilengkapi dengan kualitas dan fitur yang mengagumkan. Berbagai keistimewaan dihadirkan di dalam mobil BMW All-New X5 ini. Mobil BMW All-New X5 ini mempunyai ukuran bodi yang cukup besar, yaitu 4,8 m, lebar 2,1 m, dan tinggi 1,7 m. Tidak jarang memiliki bodi bongsor jadi ramuan anti-intimidasi.

BMW All-New X5, mobil mewah dengan berbagai keistimewaan

Dari segi penampilannya, mobil SUV ini dilengkapi dengan desain yang elegan dengan ciri khas kendaraan Eropa. Memiliki bola bermata bulat dengan bentuk gril dan binar dua di bagian wajahnya. Bola mata sendiri adalah  lampu depan mobil yang berteknologi Xenon. Selain itu pada bagian bawah mendatar dipadukan dengan LED yang menghasilkan cahaya lebih terang sehingga muncul karakter dari BMW tersebut. Ada juga sentuhan krom di bagian desain lampu dengan teknologi tiga dimensi yang membuat BMW All-New X5 ini semakin elegan dan futuristik. Pada bagaian atapnya terdapat banyak elemen pendukung aerodinamika, salah satunya aero blades dan BMW All_new  X5 mengklaim bahwa dari semua mobil jenis BMW, X5 mobil pertama yang memilikinya. Semua desain yang diberikan pada mobil ini merupakan perbaikan dari model yang sebelumnya muncul.

BMW All-New X5 dilengkapi mesin Advance Diesel yang ramah lingkungan tetapi tetap menghasilkan tenaga yang besar. Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 2.0 liter empat silinder dan disematkan pula teknologi Twin Power Turbo. Dapur pacu tersebut juga dipadukan turbocharger dengan variable geometery dan common rail direct injection yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 218 hp melalui transmisi steptronic 8 percepatan. Pada saat dilakukan pengetesan di Uni Eropa dikabarkan mobil jenis ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yakni dengan rata-rata mencapai 17,2 kilometer per liter dan hanya menghasilkan emisi CO2 154 g/km. Tentu saja dengan bahan bakar yang semakin hemat membuat pengguna menjadi semakin tertarik untuk menggunakannya.

Tidak hanya sampai disitu saja, BMW All-New X5 memiliki kapasitas lima penumpang yang masing-masing dibuat lebih nyaman. Mobil ini juga dirancang lebih pendek dibandingkan sebelumnya. Sandaran punggung jok baris kedua bisa dilipat walaupun tidak bisa rata. Hal ini bisa meningkatkan kapasitas angkut bagasi. Jok pengemudi juga bisa diatur naik-turun dan maju-mundur secara elektronik. Mobil ini bisa mengingat setingan, jadi kita tidak perlu repot mengatur ulang. Lapisan kulit semua jok menggunakan “Dakota”. Suasana kabin bisa diatur lewat garis ambient lights yang membentang melintasi dasbor, pintu depan hingga belakang. Saat siang fitur ini mungkin tidak terlalu berguna, tapi pada malam hari bisa mengubah suasana perjalanan. Ada Sembilan jenis pengaturan warna, kombinasi putih, biru, dan jingga.

separator

Keistimewaan lainnya juga bisa dilihat dari kaca panoramic dan sunroofpada plafon serta sembilan pelantang suara untuk sarana hiburan. Kualitas audio yang dihasilkan premium, musik apapun yang diputar nyaman buat telinga.

Dengan semua keistimewaan yang diberikan, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 1.149 milliar dengan status of the road. Yang meliputi paket perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau hingga 60.000 km. Selain itu konsumen juga mendapatkan garansi 36 bulan tanpa batas km.

 

 

Top