SUV dengan Daya Angkut Besar, BMW All-New X5 Jawabannya!

Selain Elegan, BMW All-New X5 Juga Memiliki Kabin Luas – Selain membawakan desain yang elegan juga fitur yang mengagumkan, rupanya SUV BMW All-New X5 juga dilengkapi dengan kabin dengan daya tampung yang sangat luas. Tak dapat dipungkiri, bahwa kapasitas daya angkut juga menjadi salah satu penilaian calon pembeli untuk memilih mobil jenis SUV. Nah, meskipun untuk harganya masih barada di atas Rp 1 miliar, namun model SUV generasi ketiga ini telah dilengkapi dengan fitur tersebut.

selain-elegan-bmw-all-new-x5-juga-memiliki-kabin-luas

Kabin BMW X5 ini dinilai cukup longgar bagi lima orang penumpang. Terukur dari bagian kaki hingga kepala. Dengan ukuran bagasi yang juga ekstra luas, BMW X5 ini memiliki kapasitas bagasi hingga 650 liter.

Kemudian, selalin bagasi yang memiliki ruang sangat longgar, kapasitas jasa angkut pada SUV ini rupanya juga masih dapat ditingkatkan secara maksimal. Apabila memang ingin dimanfaatkan untuk pindahan atau jasa angkut BMW All-New X5 ini dengan hanya membawa dua orang penumpang sanggup memberikan ruang yang lebih luas untuk bagian bagasi. Yaitu dengan melipat jok pada baris kedua hingga menghasilkan ruangan seluas 1.870 liter. Dengan konfigurasi lipatan pada sandaran punggung jok tengah 40:20:40.

Berdasarkan laporan dari Kompas Otomotif, Senin (30/11/2015), menyatakan bahwa saat itu Kompas telah melakukan percobaan pada SUV ini untuk menjadi sebuah mobil angkut dengan banyak. Seperti kotak barang, tas, koper, karpet, hingga boneka akan sanggup tertampung di dalamnya.

Sementara itu, selain dapat menampung barang dengan kapasitas besar, untuk bongkar muat barang juga sangat mudah karena MBW All-Nes X5 juga dilengkapi dengan pintu bagian belakang yang dapat dibuka dua bagian yaitu bagian atas dan bagian bawah.

Untuk bagian pintu yang membuka ke atas, dapat dilakukan secara elektronik yaitu dengan buka-tutup menggunakan tombol pada pintu pengemudi atau kunci remote. Dengankan untuk pintu bawah, dibuka secara manual dengan menggunakan tuas.

Advertisement

Dengan memiliki kenadraan yang memiliki bagasi ekstra luas, tentu saja akan sangat memudahkan untuk melakukan pemindahan barang karena dapat dilakukan sekali jalan. Sehingga tidak perlu bolak-balik dan tentu saja lebih hemat waktu, energy serta bahan bakar. Baca juga  BMW All-New X5, mobil mewah dengan berbagai keistimewaan dan Small SUV Chevrolet Trax Siap Perang Posisi

Top