Toyota Fortuner 2016 Siap Masuk Tahap Produksi, Berapa Harganya?

Toyota Fortuner 2016 Segera Meluncur – Setelah All New Toyota Kijang Innova resmi diluncurkan, kini gantian All New Toyota Fortuner yang siap menampilkan diri. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Toyota telah menggelontorkan dana mencapai Rp 5 Triliun hanya agar All New Toyota Fortuner bisa dilokalkan di pabrik Indonesia, bersamaan dengan produksi All New Toyota Kijang Innova.

Toyota Fortuner 2016 Siap Masuk Tahap Produksi, Berapa Harganya?

Detik-detik kemunculan All New Toyota Fortuner juga semakin diperkuat dengan proses stop produksi Toyota Fortuner generasi sekarang, dan kemudian Toyota sudah bersiap untuk memproduksi generasi yang lebih baru. Alasan tepat mengapa Toyota harus segera merilis All New Toyota Fortuner adalah karena untuk Fortuner generasi sekarang penjualannya kian anjlok. Hal itu mungkin disebabkan oleh kondisi ekonomi yang saat ini belum stabil. Yang kedua bisa saja crossover SUV atau small SUV lebih menarik minat konsumen ketimbang harus membawa body bongsor Fortuner. Atau yang ketiga bisa saja karena pasar yang ditempati oleh Fortuner mulai tergerus oleh pabrikan lainnya, seperti contohnya Ford yang telah meluncurkan SUV terbarunya lewat Ford Everest yang ternyata dari segi apapun tampil dengan cukup baik. Hal ini mau tidak mau membuat Toyota harus segera memproduksi All New Toyota Fortuner, mengingat produsen lain juga sudah mulai curi start.

Lantas kapan All New Toyota Fortuner diluncurkan? Menanggapi pertanyaan tersebut, pihak Toyota Indonesia hanya memberikan jawaban singkat. Namun ia menjanjikan untuk Fortuner generasi baru akan hadir dengan fitur yang jauh lebih baik dibanding Fortuner versi lawas.

”Sebentar lagi kok, tinggal menunggu waktu saja,” ujar Warih Andang Tjahjono selaku Wakil Presiden TMMIN, dikutip dari laman Autonetmagz, (1/12).

Advertisement

Sedangkan bicara soal indikasi harga dari All New Toyota Fortuner, santer diberitakan jika harga mobil SUV tersebut bakal mahal. Mengingat saat ini All New Toyota Kijang Innova dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 280 sampai Rp 424 jutaan. Sudah pasti juga jika All New Toyota Fortuner berpotensi dibanderol dengan harga di atasnya, bahkan bisa sampai Rp 650 jutaan untuk tipe tertingginya. Meskipun itu untuk harga tebakan saja dengan menghubungkan dengan harga Innova saat ini. Baca juga Selain Elegan, BMW All-New X5 Juga Memiliki Kabin Luas dan Yamaha Bekali Mobil Sport dengan Mesin Turbo 1.5.

Top