Kreatifitas Modifikator Goda Pengunjung di Event Modifikasi Signal Makassar

Even Modifikasi PT Signal Group Indonesia Giliran Serbu Makassar – Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 29 November 2015, PT. Signal Group Indonesia kembali menggelar event modifikasi. Kali ini Makassar menjadi tuan rumah dari gelaran yang menjadi ajang kreatifitas para modifikator otomotif. Event tersebut telah sukses dilaksanakan di Celebes Convention Centre, Makassar.

even-modifikasi-pt-signal-group-indonesia-giliran-serbu-makassar

Ajang ini merupakan sebuah wadah bagi para modifikator Indonesia khususnya untuk Makassar yang saling menunjukkan  segala kreatifitasnya dengan inovasi dan ide-ide yang fresh juga tak kalah modern. Para modifikator memamerkan hasil-hasil karyanya di muka umum tentu saja dengan tampilan memukau yang membuat para pengunjung berdecak kagum.

Rupanya, event ini cukup mendapatkan sambutan yang antusias dari seluruh masyarakat baik dari kalangan pengunjung, modifikator, hingga rumah-rumah modifikasi dan para pecinta modifikasi di Kota Makassar dan kota-kota sekitar.

Menanggapi hal ini, Andre Mulyadi, selaku CEO PT.Signal Group Indonesia yang merupakan pencetus dari adanya Modified Show Series mengungkapkan seperti yang dilandir melalui halaman Kompas Otomotif, Selasa (01/12/2015),”Saya terkejut melihat atensi, kualitas anak-anak Makassar, sungguh salut karena mereka solid dan tidak kalah bersaing dengan Ibukota sekalipun,”

separator

Ajang Makassar Mdified Show ini merupakan series roadshow yang ketiga kalinya di tahun 2015 ini. Untuk kota berikutnya yang merupakan kota terakhir digelar roadshow modified show adalah Surabaya. Dimana gelaran ini nantinya akan dibarengi dengan danya GIIAS Surabaya pada tanggal 13 Desember 2015 bertempat di Grand City Surabaya. Dengan kata lain, dipastikan untuk kota berikutnya akan lebih meriah karena ada dua jenis event sekaligus.

Pada event yang digelar kali ini, para peserta yang  berpartisipasi dalam Makssar Modified Show telah menunjukkan hasil terbaik dari kreatifitas para modifikatornya, dengan mendatangkan beberapa modifikasi yang begitu menakjubkan telah berhasil menunjukkan bahwa disitu memang terdapat kompetisi para modifikator yang sangat terasa.

Tak hanya warga setempat, peserta dan modifikator yang hadir, bahkan beberapa komunitas mobil ternama juga turut meramaikan Celebes Convention Centre ini.

Dari hasil kontes tersebut, telah terdapat beberapa mobil dengan modifikasi yang memasuki nominasi paling bergengsi untuk Modified Show seri ketiga ini yaitu :

  1. King Extreme : Chevrolet Spark (Customize)
  2. King Elegan : Toyota Innova (Surya Variasi)
  3. King Racing : Jeep CJ7 (Customized)
  4. King Street Racing : Honda Accord (BMS)
  5. Champion of Champion : Chevrolet Spark (Customized)

Itulah beberapa hasil modifikasi yang menempati nominasi modifikasi paling bergengsi periode ini. Baca juga Modifikasi Keren Honda CR-V 2008 Hasilkan Penampilan Ekstrim Ala Range Rover Evoque dan Mobil Volkswagen Beetle di Film Herbie Dilelang

Top