Wow, Kini Jenazah Juga Bisa Nikmati Kendraan Mewah!

Mitsuoka Motor, Produsen Asal Jepang Kenalkan Mobil Jenazah Super Mewah – Mobil jenazah, biasanya yang kita lihat dari jenis mobil ini adalah kendaraan sederhana dengan sirine di atasnya yang memberi kesan sedikit seram. Mobil pengangkut jenazah yang biasanya tak lebih dari sekedar Ambulance, kini hadir dengan pilihan baru yang super mewah.

mitsuoka-motor-produsen-asal-jepang-kenalkan-mobil-jenazah-super-mewah

Adalah Mitsuoka Motor, produsen otomotif asal Jepang yang telah populer dengan berbagai macam model kendaraan yang telah diproduksinya. Kali ini, Mitsuoka Motor kembali menggemparkan dunia dengan sebuah kendaraan baru produksinya. Bukan, SUV, Supercar ataupun mobil-mobil sport yang mewah justru yang kali ini dihadirkan adalah sebuah mobil jenazah dengan desain super mewah.

Nampaknya, Mitsuokan ingin membuat orang-orang yang sudah meninggal juga dapat menikmati sensasi berkendara di atas mobil mewah untuk terakhir kalinya.

Apabila mencermati sekilas dari tampilan Mitsuoka Tipe 5 ini, banyak yang mengira bahwa kendaraan tersebut merupakan Rolls-Royce.Terutama apabila memperhatikan pada desain grille yang diaplikasikan.

Selain itu, pada bagian lampu depan juga mengusung gaya klasik berbentuk bulat yang akan semakin memberikan kesan yang mewah. Begitu pula dengan penambahan aksen krom juga lips spoiler.

Meskipun mobil ini dirancang khusus untuk mengantarkan jenazah, namun Mitsuoka Motor tetap saja memberikan desain yang terbaik untuk bagian kabin. Dengan desain interior yang tak kalah mewah dengan kabil Rolls-Royce.

Berbagai material yang menjadi pilihan juga seluruhnya berkualitas tinggi. Mulai dari kulit untuk jok serta teknologi modern untuk penempatan peti yang merupakan salah satu kelebihan dari Mitsuoka Tipe 5 ini.

Advertisement

Pada sektor teknisnya, Mitsuoka Motor membekalkan mesin penggerak dengan dua varian mesin yaitu 1,5 liter dan 1,8 liter. Untuk kapasitas tersebut memang senagaja dirancang dengan mesin yang cukup kecil. Mengingat mobil ini difungsikan untuk mengantar jenazah, sehingga tidak mungkin akan melaju di jalanan dengan kecepatan tinggi.

Nampaknya kehadiran mobil ini cukup menjadi sebuah terobosan baru bagi pihak-pihak terkait untuk menjadi pilihan yang sangat bagus bagi mobil pengantar jenazah yang super mewah tentunya juga memberikan kenyamanan tersendiri. Baca juga Toyota Fortuner 2016 Segera Meluncur dan Mobil Volkswagen Beetle di Film Herbie Dilelang

Top