GM Luncurkan “Mobil Pintar” Chevrolet Trax

Chevrolet Trax Sudah Bisa Dipesan di Indonesia – Setelah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Agustus lalu, akhirnya PT General Motors (GM) Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya dari segmen SUV Sport Utility Vehicle di Indonesia. Produk terbarunya ini diberi nama dengan Chevrolet Trax. Ini merupakan kendaraan ketujuh yang diluncurkan untuk pasar di Indonesia dalam kurun waktu empat tahun terakhir, dan Chevrolet Trax menjadi SUV ketiga yang menjadi portofolio produk GM Indonesia.

Chevrolet Trax Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Chevrolet Trax ini merupakan mobil pintar yang menawarkan kegunaan dari sebuah SUV  lengkap dengan kelincahan dari sebuah mobil kompak. Mobil ini sengaja didesain untuk daerah perkotaan dengan ukuran yang kecil. Meskipun hanya berkapasitas angkut lima orang saja, mobil ini memiliki ruang kargo paling besar di kelasnya. Dilengkapi 15 kompartemen penyimpanan barang di sisi atas, bawah, pintu, kabin dan dashboard. Kursi pun dapat dilipat rata hingga mencapat keluasan bagasi mencapai 1.370liter.

Chevrolet Trax dihadirkan sebagai sebuah kendaraan yang menggabungkan gaya, ketangguhan dan fitur-fitur yang cerdas. Selain itu, mobil Chevrolet Trax ini memiliki ketangguhan SUV. Menurut Gaurav Gupta selaku Presiden Direktur General Motors Indonesia menjelaskan bahwa Chevrolet Trax ini menawarkan kehandalan sebuah mobil kompak yang dinamis dan sesuai dengan jalanan perkotaan. Kendaraan ini sangat serba guna, bertenaga, dan responsif. Hal ini membuat pengemudi bisa menikmati semua hal yang ditawarkan di perkotaan.

Baca juga review Mas Sena tentang Chevrolet Trax

Tidak hanya sampai disitu saja, Chevrolet Trax juga menampilkan body yang kokoh dengan desain gril yang menjadi ciri khas dari Chevrolet. Trax mampu memberikan kemudahan berkendara dan bermanuver layaknya sebuah mobil kecil. Dilengkapi dengan lampu besar membuat Chevrolet Trax sebagai SUV perkotaan yang dinamis. Dilihat dari area dapur pacunya, mobil ini menggunakan mesin yang berkapasitas 1.4 liter dengan turbocharger yang didesain untuk meminimalisasi adanya turbo lag dan meningkatkan respon mesin. Tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 140 PS pada 4.900 rpm, dengan torsi maksimumnya mencapai 200 Nm pada 1.850 rpm. Pada mobil ini juga dibenamkan teknologi D-CVCP (Double Continuous Variable Cam Phasing) yang membuat mesin lebih efisien dan mengurangi emisi bahan bakar. Untuk transmisinya, Trax dibekali dengan 6-percepatan generasi ketiga.

Bagi yang tertarik dengan Chevrolet Trax, mobil ini sudah bisa dipesan di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 267 Juta untuk rax 1.4 Turbo LT dan Rp 291 Juta untuk tipe Trax 1.4 Turbo LTZ on the road Jakarta.

Top