Rayakan Gelar Juara Dunia, Yamaha Bagi-bagi Bonus

Yamaha Indonesia Berikan Bonus Menarik Selama Pembelian di Bulan Desember 2015 – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya cara sendiri untuk merayakan gelar juara dunia tim Movistar Yamaha di ajang MotoGP. Selama periode pembelian di bulan Desember 2015, Yamaha Indonesia memberikan beragam bonus menarik kepada konsumen. Hadiah tersebut mulai dari unit sepeda motor, helm, hingga t-shirt menarik.

yamaha-indonesia-berikan-bonus-menarik-selama-pembelian-di-bulan-desember-2015

Hadiah sepeda motor yang disediakan oleh Yamaha adalah satu unit Yamaha R25, satu unit R15, dua unit New V-ixion Advance dan lima unit MX King. Semua hadiah motor tersebut merupakan seri edisi khusus dengan livery tim Yamaha Movistar MotoGP. Sementara bonus helm yang disiapkan adalah helm bermotif MotoGP, yakni 99 buah Helm HJC Jorge Lorenzo, dan juga 999 T-shirt Yamaha Tech3. Hadiah-hadiah menarik ini bisa didapatkan oleh konsumen yang melakukan transaksi pembelian motor Yamaha selama periode 1-31 Desember 2015 baik cash maupun kredit.

“Selebrasi kemenangan Yamaha di MotoGP kami wujudkan dengan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan dukungan selama ini. Tiga gelar juara dunia yaitu di kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor dan tim terbaik menyempurnakan musim 2015 ini di kompetisi MotoGP,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

“Kami pun membawa kebahagiaan itu di Indonesia dengan undian berhadiah yang identik dengan angka 99, nomor keramat Jorge Lorenzo. Ayo segera beli di motor Yamaha di diler-diler,” tegas Masykur.

Sebagai informasi, Yamaha R Series dengan livery MotoGP yang diluncurkan pada awal Mei lalu memang menjadi hal yang paling menarik. Keberadaan Yamaha R25 dan juga R15 edisi MotoGP semakin memperkuat market Yamaha baik di pasar domestik maupun pasar ekspor.

Sama seperti halnya dengan kedua unit R Series, Yamaha New V-Ixion dan juga Yamaha MX King livery MotoGP pun diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran New V-Ixion Advance pada 20 Mei lalu. V-Ixion yang dikenal sebagai ‘Raja Motor Sport Indonesia’ tampil dengan aura balap yang lebih kental. Semenetara MX King adalah motor sang juara nasional Indonesia Road Racing Championship (IRRC), lewat rider R. Fadhil. Baca juga Gelaran MotoGP Indonesia Masih Menunggu Kesiapan Infrastruktur dan Kawasaki Ninja ZX10R Dikabarkan Akan Dibekali Mesin Supercharged.

Top