Rilis Perdana, Yamaha MT-15 Diaspalkan Rp34 Juta!

Yamaha M-Slaz Resmi Meluncur di Thailand – Yamaha, pabrikan ternama yang telah bertahun-tahun menyajikan produk-produk terbaik untuk seluruh pasaran global kini telah dikabarkan secara resmi kembali merilis produk barunya di Thailand. Yamaha MT-15 atau yang sering dikenal dengan Yamaha M-Slaz ini resmi mengaspal tepatnya kemarin tanggal 1 Desember 2015.

yamaha-m-slaz-resmi-meluncur-di-thailand

Yamaha Motor Company Thailand selaku produsen sepeda motor Yamaha di negeri Gajah Putih tersebut rupanya mengaspalkan sepeda motor terbaru ini dengan harga THB89.500 atau sekira enggan Rp34 juta. Untuk versi standarnya, Yamaha MT-15 atau Yamaha M-Slaz ini disajikan dalam empat varian warna menarik yaitu silver-green, blue-white, red-black, serta matte black.

Sepeda motor Yamaha MT-15 ini mendapatkan sokongan tenaga dari mesin yang seperti bawaan Yamaha R15. Sebuah mesin jenis injeksi single cylinder, dengan pendingin cairan serta memiliki kapasitas sebesar 149,8 cc SOHC. Mesin yang membawakan empat katup ini nampaknya akan sanggup melaju dengan kekuatan maksimal dan melesat di jalanan dengan sangat gagah. Namun sayangnya, perusahaan ini nampak masih belum ingin membocorkan seperti apa besaran tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut secara detailnya.

Berdasarkan laporan dari Indianautosblog yang dirangkum dari halaman news.okezone, Rabu (02/12/2015), menyatakan bahwa motor ini membawakan karakter jenis sporty yang diekspektasikan sanggup memberi tenaga sekuat 17 ps pada putaran 8.000 rpm serta dengan torsi maksimal sebesar 15 nm pada putaran 7.500 rpm. Mesin tersebut diaplikasikan terhadap transmisi enam percepatan.

separator

Yamaha MT-15 ini juga dilengkapi dengan lampu utama berupa LED, kemudian sebuah tombol start yang memiliki bentuk mirip dengan Yamaha MT09 dan juga MT07, kemudian penerapan instrument cluster LED, telescopic fork berukuran 37 milimeter, serta suspensi bagian belakang dengan monoshock, rem cakram  pada kedua roda tanpa ABS ini. Untuk tangki, motor ini memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 10.2 liter.

Meskipun belum ada konfirmasi lebih lanjut Negara mana saja yang akan menjadi target pemasaran, namun kemungkinan besar Indonesia menjadi salah satu dari daftar negara tersebut. Untuk informasi lebih jelasnya, kita nantikan berita-berita selanjutnya. Baca juga Yamaha Indonesia Berikan Bonus Menarik Selama Pembelian di Bulan Desember 2015 dan Bocoran Spesifikasi MT-15 Sportbike Naked Besutan Yamaha

Top