Autech Poles Wajah Nissan Elgrand Jadi Lebih Menawan

Autech Tawarkan Varian Elgrand Rider – Nissan Elgrand merupakan sebuah kendaraan MPV yang apabila dipandang dari desain standarnya saja sudah sangat mewah dan berkelas. Tak heran memang, karena Nissan sengaja merancang MPV ini untuk menyasar segmentasi kelas atas yang menjadi pesaing dari Toyota Alphard. Tentu saja untuk kualitas dan penampulan tak perlu dipertanyakan lagi.

autech-tawarkan-varian-elgrand-rider

Namun, yang namanya penggila otomotif terkadang tak pernah puas dengan model tunggangan yang itu-itu saja. Apalagi jika banyak yang memiliki kendaraan yang sama, tak jarang pemilik mobil yang memilih melakukan modifikasi untuk memberikan kesan berbeda dari umumnya. Berdasarkan latar belakang itula, penyedia akesesoris untuk produk Nissan yaitu Autech mencoba memberikan inovasi baru dengan memberikan penawaran varian mobil Elgrand Rider.

Untuk varian Elgrand Rider ini, Autech melakukan pembaruan pada bagian gril dengan memberikan dominasi aksentuasi krom. Sedangkan untuk urusan bagian bawah atau air dam juga menerapkan krom dengan secuil perubahan pada bagian lampu kabut. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesan yang lebih mewah juga menawan.

Kemudian untuk bagian kaki, telah dipercantik dengan melakukan penggantian pelek berdiameter lebih besar dari sebelumnya yaitu 19 inci dengan mengusung model jari-jari.

Rupanya, Autech tak hanya melakukan beberapa pembaruan pada segi penampilan saja. Bahkan urusan teknis juga dimaksimalkan agar menghasilkan tenaga yang lebih besar lagi. Tenaga yang dilecutkan oleh mesin V6 3.5L ini ditingkatkan yang awalnya sebesar 270 tk menjadi 289 tk.

Untuk bisa mendapatkan mobil varian ini, konsumen harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal daripada versi standarnya. Untuk varian Elgrand Rider membanderol harga yang lebih mahal dengan selisih sebesar 540.000 yen atau yang setara dengan Rp 64,8 juta.

Namun sayangnya, hingga saat ini Nissan Elgrand Rider masih khusus  dipasarkan bagi konsumen di negeri Sakura, Jepang (Japanesse Domestoc Market). Jadi, untuk konsumen di negara Asia lainnya yang menginginkan unit mobil ini harus lebih bersabar, karena hingga kini mobil jenis tersebut masih dalam tahap penelitian. Produksi awal di Jepang masih menjalani beberapa proses pengujian sebelum nantinya diedarkan di pasar global. Baca juga BMW Hadirkan Fitur Retail Online dan Chevrolet Trax Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

 

Top