Ini Harga Resmi Honda BR-V di Indonesia

Honda Resmi Buka Harga BR-V untuk Pasar Indonesia – Misteri harga Honda BR-V akhirnya terpecahkan. Rabu (2/12) kemarin, Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga resmi Honda BR-V. Crossover tujuh penumpang terbaru dari Honda itu dijual mulai daro harga Rp 226,5 juta hingga tipe termahal Rp 261,5 juta. Honda sendiri menyediakan empat varian BR-V untuk konsumen.

honda-resmi-buka-harga-br-v-untuk-pasar-indonesia

Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida mengumumkan secara langsung harga Honda BR-V pada rilis resminya kemarin di Mall Kota Kasablanka, Rabu (2/12). Uchida mengatakan bahwa pihaknya sangat optimis BR-V akan mendapat sambutan positif di Indonesia.

“Kami percaya semua keunggulan yang ditawarkan akan menjadi pilihan yang amat menguntungkan bagi konsumen yang menginginkan crossover 7 penumpang dengan desain tangguh dan fitur lengkap,” katanya.

“Konsumen dapat memiliki Honda Br-V dengan harga yang lebih value-for-money serta mesin yang lebih efisien namun tetap bertenaga,” lanjutnya Uchida.

Honda BR-V sendiri hadir dengan mesin 4 silinder 1.5 liter VTEC yang mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 120 PS dan didukung oleh transmisi 6 percepatan. Penggunaan transmisi 6-speed ini merupakan yang pertama di kelas small SUV atau crossover.

Untuk perincian harganya, Honda BR-V tipe S M/T dijual dengan harga Rp 226,5 juta. Lalu untuk BR-V tipe E M/T dibanderol dengan harga Rp 236,5 juta. Kemudian tipe BR-V tipe E CVT dihargai Rp 246,5 juta. Untuk tipe tertinggi yakni Honda BR-V Prestige CVT dijual dengan harga Rp 261,5 juta.

HPM memastikan bahwa Honda BR-V akan sampai ke tangan konsumen pada bulan Januari tahun 2016 mendatang.

Sejak mengawali debut pada bulan Agustus 2015 yang lalu, Honda BR-V memang langsung mampu mencuri perhatian publik. Hal ini dibuktikan dengan tingkat inden atau pemesanan BR-V yang mencapai 4000 unit hingga bulan November kemarin.

Advertisement

Honda BR-V pertama kali menyapa publik Indonesia saat unit tersebut diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2015. Sejak itu, crossover SUV pertama Honda di Indonesia itu melakukan roadshow di berbagai kota di Indonesia dan sukses menarik minat konsumen lewat desainnya yang elegan dipadu dengan performa mesin bertenaga. Baca juga Autech Tawarkan Varian Elgrand Rider dan General Motors Indonesia Resmi Buka Penjualan Chevrolet Trax.

Top