Sambut Generasi Baru, Toyota Fortuner Banting Harga

Toyota Fortuner Didiskon Hingga 50 Juta – Indikasi segera rilisnya Toyota All New Fortuner semakin mencuat. Di penghujung tahun 2015 ini, Toyota memberlakukan diskon besar-besar untuk Toyota Fortuner model lama. Tentunya deegan langkah yang dilakukan Toyota Indonesia ini semakin menguatkan dugaan jika Toyota All New Fortuner bakal segera meluncur dalam waktu dekat sesuai prediksi banyak pihak.

Sambut Generasi Baru, Toyota Fortuner Banting Harga

Sebelumnya juga sudah ramai diberitakan jika pabrik Karawang Plant II kepunyaan Toyota Motor Manufacturing Indonesia, di Jawa Barat, terpantau sedang dalam persiapan pra produksi Toyota All New Fortuner dengan langkah menghentikan lini produksi Fortuner generasi lawas. Saat ini sendiri, penjualan Toyota Fortuner hanya mengandalkan stok unit yang tersedia di dalam gudang Toyota, sembari pabrik menunggu stok model baru yang akan diluncurkan di Tanah Air.

“Saya kemarin baru saja ajukan diskon Rp 50 juta buat (tipe) diesel diterima,” ungkap salah satu wiraniaga dari Auto2000 kawasan Tangerang Selatan, dilansir dari KompasOtomotif, Kamis (3/12/2015).

Advertisement

Diskon yang diberlakukan oleh Toyota tersebut menurutnya baru berlaku mulai bulan Desember 2015. Selama dua bulan sebelumnya, potongan harga yang diberlakukan untuk Fortuner hanya berkisar di angka Rp 35 jutaan sampai Rp 40 jutaan saja. Selain itu untuk permintaan ke gudang juga dikatakannya tidak sulit.

Dengan tinggal menghabiskan stok Fortuner yang tersimpan di pipeline, maka dipastikan peralihan stok generasi Fortuner dari lama ke baru juga akan semakin mudah. Yang biasa terjadi, jika stok unit yang lama sudah habis, maka unit yang baru tidak akan lama lagi datang. Sayangnya meskipun indikasi kedatangan Toyota All New Fortuner kian gamblang, namun belum ada informasi resmi dari Toyota mengenai kapan peluncuran Toyota All New Fortuner di Tanah Air.

Sebagai tambahan informasi, Toyota All New Fortuner pertama kali melakukan debutnya di negeri Gajah Putih, Thailand. Seperti yang kita ketahui, dua negara Asia Tenggara yakni Indonesia dan Thailand adalah dua negara yang dipercaya untuk memproduksi SUV andalan Toyota ini dengan tetap mengusung platform International Multipurpose Vehicle (IMV) yang merupakan standar global mobil Toyota. Baca juga Honda Resmi Buka Harga BR-V untuk Pasar Indonesia dan Autech Tawarkan Varian Elgrand Rider.

Top