Red Bull Rancang Land Rover Berdesain Pesawat Tempur F-22 Raptor

Red Bull Sulap Defender Seperti F-22 Raptor – Salah satu produsen minuman yang cukup populer di dunia, yakni Red Bull memang cukup agresif perihal terjun di dunia otomotif. Di beberapa kompetisi otomotif bergengsi, nama Red Bull kerap terpampang jelas. Di ajang balap mobil dunia apalagi, Red Bull kerap mneyematkan livery otentiknya yang berupa warna dominan biru dengan lambang banteng merah. Ternyata tidak sampai disitu saja kiprah Red Bull untuk dunia otomotif, yang terbaru Red Bull kembali melakukan proyek nyeleneh. Proyek ini adalah proyek kesekian kali yang sudah dilakukan Red Bull, mengingat perusahaan yang satu ini memang cukup antusias dengan bermacam proyek yang menyangkut dunia mobil.

Red Bull Rancang Land Rover Keren Berdesain Pesawat Tempur F-22 Raptor

Proyek nyeleneh yang dilakukan oleh Red Bull tidak lain adalah untuk ajang promosi produk minuman energi mereka. Meski terbilang aneh, tetapi nyatanya proyek ini berhasil menarik antusiasme masyarakat dan juga pecinta otomotif di dunia. Apalagi ketika mobil proyek Red Bull ini melaju di jalanan, langsung merebut perhatian orang-orang di sekitarnya.

Advertisement

Proyek yang dilakukan Red Bull sejatinya melibatkan mobil tangguh berupa Land Rover Defender 130. Proyek pembangunan mobil ini sendiri dilakukan di Australia. Hal gila yang dilakukan Red Bull, tentu saja ambisi menggabungkan desain jet tempur Raptor F-22 yang terlihat ‘stealth’ dengan basis mobil Defender 130 yang memiliki kemampuan offroad. Semakin menarik tatkala Red Bull juga turut menyematkan portable DJ di dalam kabinnya, lagi-lagi hanya sebagai ajang promosi.

Proses pengerjaannya sendiri dengan bahan metal mode segitiga, yang kemudian direkatkan dan dilas sehingga menyerupai desain pesawat tempur. Semakin menambah aura militer, mobil ini lantas dilabur dengan cat bercorak matte black dan tak lupa logo Red Bull wajib terpampang. Kemudian guna tampilkan kegarangan, di bagian kaki-kaki juga turut dipermak dengan pemasangan perangkat offroad kelas atas. Setelah itu jadilah mobil yang berjuluk Land Rover F-22 Raptor ini.

Dalam tajuk promosi minuman berenergi, Land Rover F-22 Raptor akan diajak berkeliling. Pada beberapa kesempatan Red Bull juga mengadakan acara party off road dengan mobil diajak ke atas panggung, kemudian ketika atap terbuka akan langsung muncul DJ deck di atasnya lengkap dengan 1 set speaker besar dan layar. Wah, keren juga ya? Baca juga Egoista, Nama Mobil Terbaru dari Lamborghini dan Mobil Listrik Roda Tiga Buatan China Sanggup Jangkau 100 Km dengan Sekali Charge.

Top