Mercedes Benz C-Class Paling Laku di Indonesia!!

Mercedes Benz C-Class Paling Diminati – Mercedes Benz merupakan salah satu perusahaan otomotif yang berasal dari jerman dan terkenal di dunia karena berteknologi dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Mercedes Benz termasuk jenis mobil sport dengan tampilan yang memukau banyak orang. Harganya pun bisa dibilang sangat mahal dan hanya orang-orang kaya sajalah yang biasanya memakai mobil ini. Tapi sebanding dengan yang diberikannya, didukung tampilan eksterior, interior dan berbagai macam fitur canggih yang dimiliki mobil sport ini.

Mercedes Benz C-Class Paling Diminati

Mobil Mercedes Benz ini dibagi menjadi beberapa kelas A-Class, B-Class, CLA-Class, C-Class, C-Class Coupe, E-Class, E-Class Cabriolet, E-Class Coupe, S-Class, M-Class, GL-Class, CLS-Class, SL-Class. Harga paling mahal adalah Mercedes Benz dengan Class S 500 yang mencapai harga sampai 4 Milliar. Sedangkan untuk mobil yang selalu tampil beda dan banyak classnya adalah mobil dengan class C. Untuk harga mobil Mercedes Benz yang paling murah sendiri diduduki oleh Class A 200 URBAN yang dibanderol dengan harga sekitar 500 jutaan.

Menurut Data Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), menjelaskan bahwa total penjualan Mercedes-Benz sampai Oktober tahun 2015 ini mencapai angka 3.303 unit. Dari jumlah tersebut, penjualan terbesar berasal dari Mercedes-Benz C Class. Pada posisi pertama diduduki oleh Mercy C Class yang berhasil menjual sebanyak 770 unit dan terdiri dari model C 250 CGI sebanyak 522 unit, serta C 200 sebanyak 247 unit. Selain itu, pada posisi keduanya diduduki oleh CLC Class dengan produk andalannya model CLG 200 K, model ini berhasil menjual 755 unit dan penjualan tertinggi pada bulan Mei dengan angka sebesar 152 unit. Disusul model lain yang juga ikut andil dalam penjualan mobil Mercedes Benz yaitu model S 500 L yang berhasil menjual 404 unit, MBenz (4×4) sebanyak 418 unit, MB Bus sebanyak 235 unit dan E 250 CGI sebanyak 158 unit.

Model-model tersebut didatangkan dari CBU dan sebagian ada yang juga dirakit dalam negeri di pabrik Mercedes Benz yang berada di Wanaherang, Kabupaten Bogor dan C Class merupakan salah satu mobil yang dirakit di sana. Tetapi kandungan lokal yang digunakan dalam negeri ini masih sedikit. Hal ini disebabkan karena industri supplier dalam negeri belum siap untuk memberikan komponen yang sesuai dengan standar yang digunakan Mercy.

Top