Akhir Tahun Disambut Bulan Senyum TVS

TVS Motor Company Sajikan Program Gratis Filter Udara dan Oli Gear untuk TVS Dazz – Penghujung tahun 2015 memang telah disambut oleh berbagai perusahaan otomotif untuk menyajikan sesuatu yang berbeda. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT TVS Motor Company Indonesia yang memberikan program “Gratisan”. Program yang diberikan tersebut berupa gratis pemberian filter udara juga oli gear khusus untuk pengguna TVS Dazz.

tvs-motor-company-sajikan-program-gratis-filter-udara-dan-oli-gear-untuk-tvs-dazz

Program tersebut diberikan ketika konsumen melakukan servis kendaraan. Dan kabarnya, program ini akan berlangsung selama setu bulan, yaitu di bukan Desember 2015 ini serta berlaku untuk seluruh dealer TVS Motor Company di seluruh Indonesia.

Program tersebut merupakan salah satu serangkaian dari bulan senyum yang dipersembahkan untuk konsumen dari sepeda motor TVS khususnya untuk TVS Dazz yang memiliki masa pembelian mulai bulan Agustus 2013 hingga Juni 2014 lalu.

Berdasarkan kutipan yang dilansir dari halaman Otosia.com, Senin (07/12/2015),”Program bagi-bagi filter udara dan oli gear gratis untuk konsumen TVS Dazz ini juga ditujukan sebagai ajang edukasi untuk konsumen TVS khususnya pemilik sepeda motor TVS Dazz tentang kesadaran pemilik TVS Dazz untuk rutin melakukan pergantian filter udara dan oli gear setiap 10.000 km,” ujar Head of Service & Parts PT TVS Motor Company Indonesia, Joni Kiswantoro.

separator

Kemudian Joni  juga menambahkan bahwa diadakannya program edukasi tersebut juga dilatarbelakangi oleh konsumen khususnya pengendara sepeda motor jenis matik yang lebih sering menyepelekan hal-hal seperti yang dikatakan di atas bahkan sering kali sengaja melupakannya.

Dengan diadakan program tersebut, pihak TVS sendiri berharap agar konsumen TVS juga dapat menerapkan edukasi tersebut dan lebih memiliki kesadaran untuk lebih memperhatikan pergantian filter udara dan juga oli gear agar kendaraan juga selalu dalam kondisi yang terjaga.

Joni kemudian menuturkan bahwa untuk kedepannya, TVS Indonesia akan semakin mengembangkan pelayanan purna jual. Hal ini dilakukan agar konsumen mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan produk-produk dari TVS. Karena pelayanan terbaik adalah salah satu kunci agar konsumen tetap nyaman menggunakan sebuah produk, yang tentu saja didukung dengan ketersediaan produk-produk yang handal. Baca juga CBR250RR Dipertimbangkan AHM untuk Dilokalkan dan Yamaha Indonesia Berikan Bonus Menarik Selama Pembelian di Bulan Desember 2015

Top