Promo Diskon Akhir Tahun Suzuki Ertiga

Menjelang Tutup Tahun, Suzuki Ertiga Tebarkan Diskon Menarik – Target Suzuki untuk mengambil posisi Toyota nampaknya memang tengah dalam proses yang cukup serius. Pasalnya, saat telah memasuki bulan terakhir di tahun 2015 ini Suzuki nampak lebih agresif dari biasanya. Berdasarkan informasi yang diterima dari tenaga penjual pada diler Suzuki Jakarta untuk model terlaris kedua, yaitu Ertiga diberikan penawaran diskon yang sangat menggiurkan.

menjelang-tutup-tahun-suzuki-ertiga-tebarkan-diskon-menarik

Pada saat peluncuran New Ertiga di ajang Gaikindo Indonesia International uto Show tepatnya pada bulan Agustus 2015 lalu diskon yang diberikan hanya Rp 5 juta. Kemudian pada bulan oktober diskon masih tetap sama namun khusus untuk jenis menengah yaitu GL semakin meningkat menjadi Rp 15 juta.

Kali ini, menuju penghujung tahun 2015, bahkan penjual telah berani memberikan penawaran yang cukup tinggi terhadap para konsumen yaitu dengan diskon hingga Rp 21,5 juta untuk varian GL. Sedangkan untuk varian kelas atas, GX juga ditawarkan dengan penawaran yang tidak kalah menggiurkan yaitu potongan harga hingga sebesar Rp 19,5 juta.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari KompasOtomotif, selasa, (08/12/2015),” Itu beneran Pak, tapi itu juga bisa diajuin lagi kok,” ucap salah satu tenaga penjual tersebut.

separator

Memang seperti biasanya, menjelang penutupan tahun memang kebanyakan produsen akan menjaga kondisi untuk stok unit pada diler-diler agar tidak membludak sehingga untuk aktivitas penjualan di tahun depan tidaki terbebani dengan stok lama.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan izin terhadap diler-diler untuk memberikan diskon dengan angka yang cukup tinggi agar konsumen tertarik membeli mobil tersebut.

Untuk update harga terbaru dari varian New Ertiga diantaranya yaitu:

GX A/T Rp 216,5 juta

GX M/T Rp 203,9 juta

GL A/T Rp 208 juta

GL M/T Rp 195,5 juta

GL M/T Rp 179 juta

Dengan adanya diskon besar-besaran ini memang cukup menjadi strategi yang sangat cerdas untuk menarik konsumen. Jadi peningkatan penjualan di akhir tahun kemungkinan besar akan bertambah cukup drastis untuk varian Suzuki New Ertiga. Sehingga untuk tahun depan penjualan lebih berfokus pada produk-produk terbaru. Baca juga Mitsubishi Mirage Resmi Diluncurkan di Thailand  dan  Honda Bantah BR-V Bakal Bunuh Jazz

 

Top