Cuci Gudang, Mabua Tawarkan Diskon Menarik untuk Model Harley-Davidson

PT Mabua Motor Indonesia Berikan Diskon Akhir Tahun Menggiurkan – PT Mabua Motor Indonesia sebagai distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia menawarkan diskon pada konsumen menarik lewat program Year End Mega Blow Out. Program diskon besar-besaran Mabua ini berlaku untuk semua model Harley-Davidson dan berlaku sejak tanggal 30 November hingga 20 Desember 2015.

pt-mabua-motor-indonesia-berikan-diskon-akhir-tahun-menggiurkan

Salah satu tipe Harley-Davidson yang didiskon oleh Mabua adalah model Street 500 yang mendapat potongan harga sebesar Rp 10 juta, menjadi Rp 225 juta saja. Selain model Street 500, model lain yang berkarakter big twin engine juga mendapat potongan harga yang cukup besar. Bahkan, diskon yang diberikan kabarnya mencapai ratusan juta rupiah.

Seperti dilansir oleh laman Kompas Otomotif (8/12), Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly mengatakan bahwa program diskon ini bertujuan untuk menghabiskan stok model 2015.

”Khusus untuk Street 500, saat ini sisa stok tidak terlalu banyak, limited stock available,” ujar pria yang akrap disapa Vino tersebut.

separator

Tak hanya Harley-Davidson model Street saja, sepeda motor bekas dealer, bekas demo, bekas penyewaan, juga menjadi item yang akan dijual dengan harga diskon. Peminat deretan moge tersebut bisa memanfaatkan program ini untuk memiliki Harley-Davidson dengan harga yang lebih rasional.

”Program ini hanya sampai 20 Desember karena jika diteruskan sampai akhir tahun, tidak akan efektif. Market segmen sepeda motor ini kebanyakan sudah berlibur, ke luar kota atau luar negeri,” lanjut Vino.

Selain memberikan diskon untuk unit sepeda motor, PT Mabua Motor Indonesia juga memberlakukan program diskon yang sama untuk merchandise dan juga aksesori orisinal. Hal ini dilakukan agar konsumen semakin tertarik. Selain itu, kerja sama pun juga dilakukan antara Mabua dengan lembaga pembiayaan, serta sejumlah bank untuk memberikan pilihan demi kemudahan pembelian.

Jelang pergantian tahun, Mabua nampaknya memang sedang berupaya keras untuk menggenjot penjualan. Pasalnya, hampir sepanjang tahun 2015 ini penjualan Mabua memang sedikit lesu karena regulasi pajak yang kurang mendukung serta kondisi perekonomian Indonesia yang tak menentu. Bagaimana, Anda tertarik membeli unit moge keren Harley-Davidson? Lagi diskon gede nih! Baca juga Yamaha MT-15 Diplot Sebagai ‘Common Production’ dan Musim Depan, AHM Siap Kirimkan Pebalap untuk Moto2 dan Moto3.

Top