Sepeda Motor Aliran Klasik Handmade,  Banderol Harga Fantastis

Bandit 9, Modifikasi Aliran Jet Age Rancangan Handmade – Jenis sepeda motor klasik beraliran Jet Age memang merupakan sebuah sepeda motor balap yang cukup menjadi favorit di masa kejayaannya yaitu era 60-an. Rupanya, hingga saat ini model aliran sepeda motor tersebut masih menjadi favorit dari para penggemar. Karena kendaraan legendaris ini sudah tidak diproduksi lagi, akhirnya para modifikator manjadikannya sebagai model untuk modifikasi, bahkan hal ini sudah terjadi di beberapa negara.

bandit-9-modifikasi-aliran-jet-age-rancangan-handmade

Salah satunya adalah Bandit Studio, yang merupakan salah satu rumah modifikasi yang cukup profesional. Kali ini Bandit Studio telah meluncurkan karya terbarunya dengan modifikasi terbaik bernama Bandit 9. Bandit 9 ini sangat kental sekali membawakan aliran Jet Age, dan yang membuatnya semakin unik adalah pada hampir seluruh bagian motor didominasi dengan sentuhan krom.

Rupanya keunikan dari sepeda motor aliran Jet Age ini bukan hanya sebatas sentuhan krom saja. Bahkan seperti laporan dari Autoevolution yang dilansir dalam halaman news.okezone Jumat (11/12/2015) menyatakan bahwa Daryl sang modifikator dari Bandit 9 ini mengakui ada bagian dari desain seperti pada tangki yang mengusung desain sambung dengan bodi bagian belakang juga cover lampu depan yang membentuk hurup X telah dirancangnya secara handmade. Secara tidak langsung, bahwa hampir seluruh bagian modifikasi ini merupakan hasil buatan tangan.

Kemudian Daryl juga mengakui bahwa seluruh bagian dari Bandit 9 mulai dari suspense belakang, tail lamp LED, setang, speedo meter, juga knalpot seluruhnya merupakan rancangan khusus dari Bandit Studio.

separator

Sepeda motor kalsik handmade Jet Age ini merupakan versi terbatas. Pasalnya, hanya diproduksi dengan jumlah 9 unit saja. Lalu, untuk bisa memiliki tunggangan unik ini, calon pembeli harus merogoh kocek sebesar USD 10.950 yang apabila dirupiahkan adalah Rp 151 juta.

Memang rumah modifikasi Bandit Studio ini masih belum terlalu populer di kalangan para bikers, hanya saja apabila melihat hasil karya yang diproduksinya untuk modifikasi jenis aliran Jet Age ini, membuktikan bahwa rumah modifikasi tersebut tak bisa dianggap remeh. Karena rumah modifikasi asal Vietnam ini sanggup menghasilkan produk yang sangat unik dan berciri khas. Hingga membuat para penggila motor modifikasi jatuh hati. Baca juga Tunggangan Retro Modern Triumph Bonneville Terbaru Bermesin Radiator dan Viar CrossX 150 SF 2016 Benar-benar Tampil Menggoda

 

Top