Betapa Kerennya M-Slaz (MT-15) Pakai Livery MotoGP

Yamaha M-Slaz atau MT-15 Versi Thailand Hadir dengan Livery Tim Movistar Yamaha MotoGP – Yamaha M-Slaz atau yang diklaim juga sebagai MT-15 versi Thailand tak henti menyita perhatian. Setelah menarik atensi publik otomotif di Thailand hingga Indonesia lewat desain bodi khas street fighter yang keren abis, kini M-Slaz dihadirkan dalam edisi livery khas tim Movistar Yamaha MotoGP. Pastinya, M-Slaz MotoGP Edition ini tak kalah kerennya dengan Yamaha M-Slaz dengan livery standar.

yamaha-m-slaz-atau-mt-15-versi-thailand-hadir-dengan-livery-tim-movistar-yamaha-motogp

Yamaha M-Slaz, atau di Indonesia dikenal dengan nama MT-15, sedniri telah diperkenalkan di Thailand International Auto Expo 2015 beberapa saat lalu. Selain memamerkan esensinya yang kekar ala streetfighter, Yamaha M-Slaz juga semakin menggiurkan ketika didandani dengan livery khusus ala tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di ajang MotoGP.

Berbeda dari versi standar Yamaha M-Slaz lainnya, livery MotoGP yang sejatinya merupakan hasil modifikasi salah seorang pemilik motor dari Thailand ini lebih kaya grafik dan terkesan makin sporty. Tepat di depan setang kemudi yang merapikan tampilan instrumen panel, tertera logo M-Slaz berlatar putih yang serasi dengan strip bodi pinggir, shroud hingga engine guard atau cover penutup mesin.

Terlebih lagi, modifikator yang menamakan dirinya sebagai ‘Big Bike Mania’ ini tidak lupa menempelkan logo para sponsor tim Movistar Yamaha MotoGP sehingga identik seperti pakaian resmi dari tim balap Yamaha yang baru saja menjadi juara dunia tersebut. Meski baru sepekan M-Slaz diluncurkan, warga Thailand sudah banyak yang mengkustom motor mereka dan menyebarluaskan karyanya di media sosial salah, satunya melalui grup Facebook komunitas Yamaha M-Slaz Thailand.

Dalam prosesi peluncuran resmi Yamaha M-Slaz di Thailand International Auto Expo, Yamaha Thailand sendiri juga memamerkan model M-Slaz dengan livery Monster Tech-3 yang tentu saja tak kalah keren dari hasil modifikasi di atas tadi.

Untuk Indonesia, kabarnya Yamaha MT-15 akan dihadirkan pada triwulan pertama tahun 2016 mendatang. Diklaim bahwa nanti konsep Yamaha MT-15 tak akan berbeda jauh dengan M-Slaz yang sudah beredar di Thailand. Lantas, apakah Yamaha juga akan mengeluarkan MT-15 versi MotoGP secara resmi juga ya? Kita tunggu saja! Baca juga Kepolisian Ancam Motor Modifikasi dengan Denda Rp 24 Juta dan Casey Stoner Kembali ke Ducati.

Top