Harga CB150R StreetFire Special Edition Lebih Mahal dari Versi Standarnya!!

Honda CB150R StreetFire Special Edition Sudah Bisa Dipesan – Akhirnya Honda CB150R StreetFire Special Edition resmi diluncurkan pada hari Jumat (11/12/2015) oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta. Setelah model sebelumnya berhasil menjual 69 persen untuk segmen sport Honda pada bulan Oktober 2015 lalu. Sepeda motor spesial ini sudah bisa dipesan oleh pecinta motor Honda yang ada di Indonesia. Kemunculan varian baru ini karena adanya permintaan konsumen motor Honda di Indonesia.

Honda CB150R StreetFire Special Edition Sudah Bisa Dipesan

Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc, DOHC 4 katup yang dikombinasikan bersama sistem transmisi manual enam percepatan. Dari segi penampilannya, motor ini diubah menjadi motor yang lebih sporty dan lebih agresif jika dibandingkan dengan versi standarnya. Dibekali dengan pelek dan frame yang dilabur dengan warna merah, serta engin cover berwarna emas membuat motor ini terlihat lebih elegan. Selain itu juga terdapat sporty under cowl pada bagian bawah mesin dan aggressive visor baru yang disematkan di atas lampu utama untuk menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara.

Menurut Margono Tanuwijaya selaku direktur marketing PT AHM menjelaskan bahwa, “All new Honda CB 150R Street Fire Special Edition kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara”, jelas Margono. Margono juga berharap, motor ini nantinya bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat dan konsumen pecinta Honda yang ada di Indonesia.

Motor sport Honda ini dipasarkan dengan dua pilihan warna yaitu Raptor Black dan Speedy White. Kedua warna tersebut masing-masing memiliki kombinasi merah pada rangka dan juga pelek barunya. Sedangkan untuk Motor CB150R StreetFire versi standarnya hanya disediakan dengan warna Quantum Red, Macho Black, dan Rapid White.

separator

AHM memasarkan Honda CB150R StreetFire Special Edition ini lebih mahal Rp 1 juta jika dibandingkan dengan motor CB150R StreetFire versi standarnya yang hanya dibanderol dengan harga Rp 25,4 juta sedangkan untuk motor CB150R StreetFire Special Edition dibanderol dengan harga Rp 26,4 juta.

Top