Januari, Dua Motor Baru Kawasaki Siap Meluncur

Kawasaki Segera Luncurkan Dua Motor Baru Januari 2016 – Berdasar kabar yang beredar, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) siap untuk merilis dua motor terbarunya untuk pasar dalam negeri. Walau belum diketahui secara pasti mengenai detail motor yang bakal diturunkan Kawasaki untuk konsumen Tanah Air, tetapi Kawasaki sendiri menjanjikan jika dua motor yang segera mengaspal di jalanan Indonesia tersebut bukanlah motor facelift dari model yang sudah ada saat ini. Melainkan untuk desain dari kedua motor tersebut tetap mengusung model sport serta model yang memang benar-benar baru. Secara segmentasi kedua motor tersebut juga akan berlainan antara satu sama lain.

Januari, Dua Motor Baru Kawasaki Siap Meluncur

“Januari ini Kawasaki luncurkan dua motor baru. Yang satu model mini sport dan satu lagi jenis sport classic,” kata seorang sumber anonim.

Jika melihat kabar yang lama beredar di ranah blog, memang Kawasaki sedang gencar untuk menghadirkan model terbaru untuk mengisi line-up mereka di tahun 2016-2017. Bahkan disinyalir ada 12 produk baru dari Kawasaki yang sudah dipersiapkan untuk konsumen Indonesia, meski untuk rincian lebih lanjutnya sangat sulit didapat karena KMI memang salah satu pabrikan yang konsisten menjaga kerahasiaan di dalam pabriknya. Begitupun dengan spyshot yang menggambarkan motor baru Kawasaki, bukanlah hal yang mudah untuk kita dapat.

Tetapi dari informasi yang berhasil Mas Sena dapatkan, menyesuaikan bocoran dari sumber di atas. Kemungkinan untuk salah satu motor yang akan dirilis Kawasaki untuk Indonesia adalah Kawasaki Z125, sebab saat ini diketahui jika KMI sudah mendaftarkan sepeda motor berkode BR125 yang telah selesai mulai bulan Agustus lalu. Motor ini juga pantas jika dinamakan sebagai mini sport, karena meski mengusung mesin 125 cc namun memiliki body yang kental nuansa motor sport Z-Series.

separator

Sedangkan untuk motor classic, kemungkinan KMI akan membawa All-New Vulcan 900 Classic atau bisa saja motor yang benar-benar baru untuk Indonesia. Seperti yang kita tahu, saat ini KMI memang tengah serius ‘menggodog’ motor 150 cc bergaya retro, meski hal tersebut cukup mustahil untuk jangka waktu dekat. Tetapi lagi-lagi ini baru spekulasi, karena langkah strategis KMI memang sulit ditebak. So, kita tunggu saja bareng-bareng! Baca juga Desain All New CB150R SE Terinspirasi dari Masukan Blogger dan MT-15 Tak Akan Usik Dominasi V-Ixion.

Top