Pertamax Sabet Gelar “Product of The Year”

Otomotif Choice Award 2015, Pertamax Dinobatkan Sebagai Product of The Year – Pada ajang bergengsi Otomotif Choice Award (OCA) 2015 produk dari Pertamina yaitu Pertamax telah berhasil meraih gelar “Produc of The Year”. Hal ini membuktikan, bahwa untuk sepanjang tahun 2015 ini masyarakat Indonesia telah banyak beralih pada Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax. Dan pertamax lah yang menjadi pilihan dari masyarakat.

otomotif-choice-award-2015-pertamax-dinobatkan-sebagai-product-of-the-year

Sementara itu, untuk dapat meraih gelar sebagai pemenang tersebut, memang pihak penyelenggara telah menetapkan beberapa kriteria. Hal tersebut juga secara tidak langsung membuktikan bahwa Pertamax merupakan produk terbaik dari Pertamina.

Asisten Manajer Komunikasi PT Pertamina, Muhammad Resa mengungkapkan seperti yang dikutip dari halaman Kompas Otomotif, Sabtu (12/12/2015),”Kami tidak menyangka Pertamax mendapatkan Product of The Year. Ini menjadi kado ulang tahun Pertamina dan pemicu kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih kepada konsumen atas semuanya,” ujarnya di Assembly Hall, Balai Sidang Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Kemudian Billy Riestianto selaku Editor in Chief Tabloid Otomotif  juga menambhakan bahwa Otomotif Choice Award (OCA) 2015 ini merupakan sebuah ajang dimana penilaian yang diambil dilakukan dengan sangat survei yang sangat mendetail juga menjangkau semua aspek serta menggali insigh dari para pecinta dan pengamat dunia otomotif. Bahkan untuk mendapatkan hasil yang lebih relevan, survey yang dilakukan oleh penyelenggara terdapat di lima Kota besar di Indonesia  yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Banjarmasin. Tak tanggung-tanggung, survei  yang dilakukan juga dalam waktu sepanjang tahun 2015 ini.

separator

“Produk yang menjadi pemenang harus memenuhi semua kriteria yang telah kami tentukan, “ tuturnya kemudian.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Hendy Aditya sebagai tim Riset GoM Kompas-Gramedia memberikan tanggapan, bahwa selama melakukan survei tersebut, bagi para responden terpilih harus memenuhi sejumlah kriteria yang telah ditentukan.

Kriteria tersebut antara lain, yang pertama individu harus paham soal dunia otomotif dan memiliki pengalaman dalam membeli suku cadang akau aksesori otomotif. Kemudian mampu merekomendasikannya kepada individu lain dnegan produk yang digunakannya.

Prestasi yang diperoleh oleh Pertamax merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi PT Pertamina di penghujung tahun 2015 ini.  Baca juga SEMA Beri Virus Positif untuk IIMS 2016 Mendatang dan Segmen Mobil Lebih Lengkap, Mitsubishi Siap Jadi Penguasa Pasar

 

Top