New Toyota Verso Suguhkan Kenyamanan Baru!

Fitur Keamanan dan Ruang Kabin Baru Terpampang di New Toyota Verso – Masih ingat dengan Toyota versi mini MPV Verso? Ya, mobil MPV yang diperkenalkan pertama kalinya sekitar lima tahun yang lalu pada ajang Paris Motor Show kini telah hadir kembali, tentunya dengan penampilan baru. MPV mungil ini memang untuk segi desain ekterior masih membawakan wajah lama, namun apabila menilik bagian ruang kabinnya telah diberikan beberapa sentuhan baru yang lebih modern.

fitur-keamanan-dan-ruang-kabin-baru-terpampang-di-new-toyota-verso

Mobil dengan dimensi lebih mungil dari Avanza ini menampakkan wujudnya kembali sebagai penadatng baru yang telah mengalami pembaruan pada desain interior dan juga firur keselamatan. Dengan sentuhan-sentuhan yang lebih modern, tentu saja menjadikan mobil Toyota Verso ini semakin fresh dan tak meninggalkan kesan elegan.

Untuk mempermewah kabin, MPV mungil ini telah memberi polesan pada lingkar stir kemudi, balutan material kulit yang diberikan pada tuas persneling juga membuatnya menjadi semakin berkelas. Lalu, pada bagian konsol tengah juga disematkan warna grapith seperti yang nampak pada tuas rem tangan dan cupholders.

Sementara itu, untuk bagian jok telah dipilihkan lapisan dengan bahan kain fabric dan kulit yang menciptakan kesan lebih sporty. Sedangkan pada pengaplikasian khusus untuk jok berbahan kulit, telah dibaluri warna abu-abu sehingga sentuhan mewah dan stylish semakin terpancar. Untuk menambah kemewahan, juga dibalurkan beberapa akses krom untuk beberapa bagian panel.

separator

Bukan hanya kenyamanan dan kemewahan kabin saja yang dimaksimalkan, untuk segi keamanan yang tak kalah penting juga turut mendapat pembaruan. Teknologi modern telah menjadi salah satu nilai standar yang dibawakan oleh Verso. Pada bagian ini, Verso memberikan Pre Collision untuk mendeteksi pengguna jalan sehingga dapat meminimalisisr adanya terjebak kemacetan. Lalu, ada juga automatic high beam yang akan sanggup memberikan pencahayaan lebih maksimal pada saat berkendara.

Tak lupa juga dengan sarana hiburan yang menyenangkan dan maksimal berkat layar touchscreen berukuran 7 inci berteknologi Yoyota Touch2 sebagai sistem multimedia yangs angat mudah digunakan.

Mobil ini diaspalkan dengan dua varian mesin yaitu mesin 1,6 liter D-4D diesel dan dua Valvematic bensin sebesar 1,6 liter dan 1,8 liter.

MPV mungil ini akan segera hadir di seluruh pasaran Eropa mulai Februari 2016 mendatang. Baca juga Toyota Tingkatkan Produksi SUV dan Pick up, Karena Banyaknya Permintaan dan Hyundai i20 Siap Tampil Gagah di World Rally Championship 2016

Top