AHM Luncurkan 2 Moge Baru Tahun Depan??

AHM Siapkan Penyegaran Terhadap 2 Moge Buatannya – PT Astra Honda Motor (AHM) telah bersiap menyambut 2 produk moge terbarunya. Produk tersebut adalah CB500X dan CB500F, yang kabarnya akan dihadirkan tahun 2016. Sebelumnya, kedua moge tersebut hadir sebagai facelift model yang diluncurkan di Indonesia pertengahan tahun ini.

AHM Siapkan Penyegaran Terhadap 2 Moge Buatannya

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Koji Sugita. Dalam pernyataannya, Koji Sugita mengakui akan ada penyegaran model terhadap kedua jenis moge tersebut seiring dengan kebijakan prinsipal. Untuk saat ini stok dari motor CB500F hanya tinggal sedikit saja, sedangkan stok dari  CB500X sudah habis. Dan AHM sedang mempersiapkan penyegaran terhadap kedua model moge tersebut untuk diluncurkan kira-kira tahun depan.

Penyegaran terhadap kedua moge CB500F dan CB500X dikarenakan karena siklus hidup motor tersebut akan segera berakhir tidak lama lagi. Sebagai model global, dua model yang ada di Indonesia tersebut juga akan masuk ke dalam rencana penyegaran.

“Untuk CB500X tahun depan ada model baru. Sementara itu, CB500F diyakini juga akan ikut mendapatkan penyegaran,” terang Koji Sugita.

Advertisement

Tetapi sampai saat ini kabar tersebut masih disimpan rapat oleh pihak AHM, belum ada penjelasan resminya kapan kedua model moge tersebut akan dihadirkan khususnya di Indonesia. Kemungkinan pihak AHM akan memberikan kejutan terhadap pengguna setia dari motor buatan AHM.

Motor Moge CB500X dan CB500F memang menjadi 2 motor terlaris dari perusahaan AHM. Banyak pengguna setia motor moge yang tertarik dengan dua moge dengan 500 cc di Indonesia. Mereka tak sabar untuk menyambut penyegaran terhadap kedua motor moge tersebut. Seperti hal yang kita ketahui bahwa motor moge CB500X memiliki karakter adventure sport yang diklaim dapat menaklukkan segala kondisi jalan. Sedangkan untuk motor moge CB500F diklaim memiliki karakter lincah dan nyaman. Kedua motor moge tersebut masing-masing dijual dengan harga untuk jenis motor moge CB500X ABS dibandrol dengan harga Rp 135 juta sedangkan untuk jenis motor moge CB500F dibandrol dengan harga lebih murah 10 juta dibandingkan CB500X ABS yaitu Rp 125 juta.

Top