Mazda Resmikan Layanan Terpadu Perbaikan Eksterior di Tangerang

PT Mazda Motor Indonesia Resmikan Bengkel Body di Kawasan Tangerang – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menambah lagi satu unit layanan guna semakin memudahkan konsumennya. Selasa (8/12) kemarin, PT Mazda Motor Indonesia secara resmi membuka sentra pelayanan terpadu perbaikan eksterior mobil di diler Mazda Tangerang yang terletak di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Tangerang.

pt-mazda-motor-indonesia-resmikan-bengkel-body-di-kawasan-tangerang

Sentra layanan body repair ini membuat diler Mazda Tangerang menjadi yang pertama di wilayah Jabodetabek yang mendapatkan sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai “Certified Body and Paint Workshop”.

Dalam persemiannya, Presiden Direktur PT MMI, Keizo Okue mengatakan bahwa peresmian ini merupakan upaya Mazda untuk terus meningkatkan layanan bagi para konsumen setianya.

“Keberadaan bengkel ini akan sangat memudahkan para pengguna Mazda yang ingin melakukan perbaikan body kendaraan bagian luar dan pengecatan serta perbaikan cepat di Mazda Tangerang,” kata Okue.

Lebih lanjut, ia juga menjamin bahwa Mazda akan tetap menerapkan pedoman operasi sesuai standar mereka di seluruh diler resmi Mazda.

“Kami berharap bengkel ini memberikan kepuasan dan kepercayaan bagi pelanggan,” ujarnya.

Bengkel body repair ini berdiri di lahan seluas 1.500 meter persegi. Mazda Tangerang  juga memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 130 unit mobil per bulannya dengan 14 area kerja, serta tenaga kerja terbaik dan berkualitas profesional yang terlatih sesuai dengan standar Mazda Motor Indonesia.

Selain itu, Mazda Tangerang pun juga dilengkapi dengan 1 unit paint and primer booth, serta 1 area inspeksi khusus dengan sistem pengecatan PPG berbahan dasar air yang ramah lingkungan.

Di lain pihak, Direktur Customer Service MMI Seiji Toyota menambahkan jika peningkatan pelayanan ini merupakan pembuktian dari pencapaian Mazda yang menempati posisi pertama dalam J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Studysm.

“Ini merupakan refleksi dari semua usaha kami untuk terus berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan Mazda,” ujarnya.

Tahun 2015 sendiri bisa dianggap sebagai tahun gemilang untuk Mazda Indonesia. Selama tahun 2015 ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) banjir penghargaan. Selain meraih posisi tertinggi di J.D. Power Asia Pacific untuk kategori J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Studysm, salah satu varian andalan mereka, yakni All New Mazda2, berhasil memboyong gelar Best Compact Hatchback, Best Fuel Consumption dan penghargaan tertinggi sebagai Auto Bild 2015  Car of The Year. Baca juga Produsen Lamborghini Tidak Akan Gunakan Teknologi Mobil Otonomos dan Honda Mobilio Sumbang Penjualan Terbesar Honda Hingga November 2015.

Top