Akhirnya Bocor! Peluncuran All-New Fortuner Tinggal Hitungan Minggu

Lama Menunggu, Jadwal Peluncuran All-New Fortuner akan Tiba dalam Lima Minggu– Isu demi isu selalu berdatangan tentang generasi baru Fortuner. Berita peluncurannya semakin gencar bermunculan di ranah maya membuat calon-calon konsumen semakin penasaran. Namun kini jadwal peluncuran telah bocor  dan rupanya tinggal menunggu lima minggu mendatang.

lama-menunggu-jadwal-peluncuran-all-new-fortuner-akan-tiba-dalam-lima-minggu

Sebelumnya, memang telah terdengar bahwa pabrikan Karawang II PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) tengah dalam masa persiapan proses produksi dari generasi terbaru Fortuner. Produksi tersebut hendak dilakukan setelah proses perakitan massal All-New Kijang Innova selesai dilakukan.

Gerak-gerik peluncuran yang akan segera dilakukan tersebut juga semakin tercium. Toyota dikabarkan memberikan diskon hingga Rp 50 juta untuk kendaraan SUV dengan kapasitas 7 orang penumpang ini. Diskon dimulai pada bulan Desember 2015 ini.

Berdasarkan keterangan dari salah satu nara sumber Toyota Indonesia  yang enggan disebutkan identitasnya, menyatakan bahwa All-New Fortuner akan dijadwalkan peluncurannya pada akhir Januari 2016 mendatang. Dengan kata lain, tinggal menunggu beberapa minggu sebelum jadwal tersebut.

separator

Sesuai kutipan yang dilansir dari KompasOtomotif, Selasa (15/12/2015),”Meluncur 23 Januari 2016. Informasi itu belum ganti, masih on schedule,” ungkap nara sumber tersebut.

Pihak nara sumber kemudian menambahkan bahwa sebelum dilakukan peluncuran, nantinya akan mulai disebarkan teaser berupa video pada pertengahan Desember. Hal ini akan menjadi pemicu rasa penasaran dari calon-calon konsumen terhadap All-New Fortuner tersebut. Sehingga pada saat peluncurannya nanti calon konsumen juga telah sedikit memiliki gambaran akan kendaraan SUV ini.

Untuk pembawaan secara garis besarnya, Toyota All-New Fortuner nantinya akan menghadirkan spesifikasi dasar untuk pasaran Indonesia sama dengan yang dibawakan di Thailand yang menjadi lokasi debut perdananya sekitar bulan Juli 2015 lalu. Untuk urusan teknis, tetap mengusung dua jenis varian mesin yaitu mesin bensin dan mesin diesel serta tetap menawarkan sistem penggerak 4×4.

Bersiap-siaplah menyambut kehadiran All-New Fortuner dengan segala kelebihan-kelebihannya di pasaran Indonesia!

Nampaknya kini Toyota tengah dalam proses mematangkan persiapan peluncuran tersebut, dan nantikan teaser-teaser yang akan segera beredar untuk mengundang rasa penasaran! Baca juga Toyota Fortuner Didiskon Hingga 50 Juta dan PT Mazda Motor Indonesia Resmikan Bengkel Body di Kawasan Tangerang

Top