New Caravelle Resmi Diperkenalkan dengan Ketangguhan Baru

Volkswagen Caravelle SE Resmi Diperkenalkan dengan Tampang dan Tenaga yang Menggiurkan – Volkswagen kini telah resmi memperkenalkan varian produk terbarunya yaitu  Caravelle SE yang hadir dengan tampilan makin sporty serta bertenaga lebih tangguh. Kehadiran model baru ini tentu saja membawakan komponen  spesifikasi teknis yang lebih mumpuni.

volkswagen-caravelle-se-resmi-diperkenalkan-dengan-tampang-dan-tenaga-yang-menggiurkan

Berdasarkan laporan Worldcarfans yang dilansir dari halaman news.okezone, Selasa (15/12/2015), menyatakan bahwa penawaran yang paling menggiurkan dari Caravelle varian baru ini terletak pada sektor mesin.

Memang benar, untuk New Caravelle SE telah mendapat dukungan dari mesin yang digendongnya yaitu mesin bensin berkapasitas 2,0 liter TSI Turbocharged. Selain itu, mesin tersebut juga disambungkan dengan transmisi manual dengan enam percepatan hingga sanggup menghasilkan tenaga sebesar 150 hp.

Selain itu, New Caravelle juga memasangkan mesin pada transmisi otomatis sebesar 7-percepatan DSG yang sanggup menghasilkan daya lebih besar  yaitu 240 hp.

Advertisement

Mobil yang merupakan generasi keenam dari Caravelle ini juga hadir dengan memberi penawaran ruang kabin yang lebih luas dengan tampungan sebanyak 6 orang penumpang. Sementara itu, kelengkapan lain juga terpasang pada kursi bagian belakang Caravelle yang disemati dengan rel, sehingga nantinya penumpang akan bisa mendapatkan posisi yang lebih nyaman karena kursi akan dapat dimaju dan dimundurkan.

Produsen mobil asal Jerman ini, juga menyediakan tiga varian mesin bensin yaitu dengan mesin bensin turbo 1,2 liter yang memiliki transmisi lima percepatan dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 84 hp. Kemudian mesin bensin 1,0 liter bertransmisi manual sebanyak lima percepatan dan menghasilkan daya sebesar 102 hp.

Selain itu ada juga mesin berkapasitas 1,4 liter dengan yang dihubungkan ke transmisi manual enam percepatan dan atau dihubungkan ke transmisi otomatis DSG tujuh percepatan yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 125 hp.

Kabarnya, VW akan mengaspalkan New Caravelle SE ini dengan banderol harga USD43.813 atau apabila dirupiahkan menjadi Rp615 juta.

Mobil varian baru yang memiliki tiga varian mesin ini ditawarkan secara khusus dengan model van caddy panel dan caddy life. Sementara untuk caddy sendiri tersedia dalam tiga varian yaitu startline, trendline, dan highline. Baca juga Lama Menunggu, Jadwal Peluncuran All-New Fortuner akan Tiba dalam Lima Minggu dan Honda Mobilio Sumbang Penjualan Terbesar Honda Hingga November 2015

 

Top