Honda BR-V Versi Thailand Hadir dengan 5 Kursi!!

Honda BR-V Thailand Hadir Awal Tahun 2016 – Setelah sebelumnya muncul Honda BR-V dengan desain interior yang dirancang menggunakan konsep Premium & Aktif, serta menampilkan desain khas SUV yang tangguh sekaligus mewah. Honda BR-V tersebut dirancang khusus untuk 7 penumpang. Tetapi baru-baru ini telah beredar kabar bahwa akan ada Honda BR-V dengan kapasitas 5 penumpang.

Honda BR-V Thailand Hadir Awal Tahun 2016

Kabar tersebut bukan sekedar rumor belaka, pasalnya dari pihak Honda di Thailan telah merilis video promosi dengan durasi 1 menit 29 detik untuk menarik minat calon konsumen crossover Honda BR-V. Di dalam tayangan tersebut, diketahui bahwa konsep baru yang dihadirkan adalah persilangan antara SUV dan MPV dengan kapasitas 5 penumpang saja.

Di dalam tayangan tersebut juga terlihat tentang gambaran eksterior yang tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Honda BR-V versi Indonesia apabila dilihat dari bemper depan, gril, lampu-lampu, hingga pelek. Sementara itu, pada bagian dalam juga terlihat nuansa dashboard yang sama persis terutama penggunaan AC digitalnya.

Pada bagian audionya juga terlihat mirip, dilengkapi dengan layar sentuh serta berbagai teknologi konektivitas dihadirkannya. Bagian setir juga dibua sama, diberikan tombol-tombol audio. Kabin yang dihadirkan juga diberikan warna hitam dan semua barisan joknya dilapisi dengan kulit. Dan yang membuat beda adalah kapasitas tempat duduknya, pada Honda BR-V versi Thailand ini hanya diberikan pilihan 5 seater. Berbeda dari Honda BR-V versi Indonesia yang memiliki kapasitas tempat duduk sampai 7 seater.

separator

Dilihat dari bentuk bagasinya, Honda BR-V versi Thailand ini mempunyai bagasi yang lebih pendek jika dibandingkan Honda BR-V versi Indonesia sehiingga mobilnya pun tampak lebih kompak. Tetapi pada bagian bagasinya tetap diberikan ruang yang besar untuk keperluan mengangkut barang bawaannya. Jok belakangnya juga bisa dilipat 50:50, sementara pada baris kedua 60:40.

Untuk informasi lengkapnya, belum dapat dipastikan. Tetapi kabar yang beredar, Honda Thailand akan mulai memasarkan model Honda BR-V dengan kapasitas 5 penumpang ini pada awal tahun 2016 mendatang.

Top