Honda Resmi Rilis PCX 125 Versi 2016

Honda PCX 125 Versi 2016 Tampil dengan Teknologi Lebih Canggih – Janji Honda untuk merilis motor dengan fitur teknologi yang lebih canggih di tahun 2016 benar-benar terealisasikan. Menguatkan segmen skutik premium miliknya, Honda kembali meluncurkan salah satu varian motor matik gambotnya untuk tahun 2016 dengan nama Honda New PCX 125. Generasi terbaru PCX tersebut menjadi generasi terbaru, sejak kali pertama PCX meluncur di pasaran mulai tahun 2010.

Honda Resmi Rilis PCX 125 Versi 2016

Kali ini yang kebagian jatah untuk bisa menikmati Honda New PCX 125 versi 2016 adalah negara Vietnam. Dimana Honda Vietnam secara resmi mengumumkan kedatangan Honda New PCX 125 yang kali ini sudah dibekali dengan segudang fitur canggih nan modern, seperti misalnya intelligent locking system Honda Smart Key. Dengan adanya fitur ini, memungkinkan pengguna dapat mematikan atau menghidupkan motor dengan metode wireless. Pasalnya fitur ini tidak menggunakan kunci model konvensional, melainkan diprogram dengan perangkat kontrol. Fitur canggih pengembangan Honda tersebut juga bisa meminimalisir tindakan pencurian dengan cara mengunci atau mematikan aliran listrik lewat ECU.

Fitur canggih kedua adalah Alarm System yang telah terintegrasi dengan perangkat remot. Uniknya pada Honda New PCX 125, pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut juga turut memperkenalkan inovasinya berupa sistem penguncian berlampu LED bermodel knop putar.

Advertisement

Secara tampilan Honda New PCX 125 juga tampil dengan penyegaran di bagian eksteriornya, dimana Honda Vietnam menampilkan varian warna baru Honda New PCX 125 dengan laburan yang lebih macho antara lain maskulin green, silver matte, black matte dan green matte. Begitupun, Honda Vietnam juga menyediakan ragam aksesoris 17 jenis yang bisa dibeli oleh konsumen secara terpisah guna mempercantik tampilan Honda New PCX 125 secara keseluruhan.

Untuk harganya sendiri, di negara Vietnam, Honda New PCX 125 dipasarkan dengan harga sekitar 55,4 juta dong atau jika dikonversikan dalam rupiah adalah setara Rp 34 jutaan. Dengan mulai didistribusikan per tanggal 19 Desember 2015 ke masing-masing diler. Melihat perombakan Honda PCX 125, bagaimana dengan Honda PCX 150 Indonesia ya? Apakah AHM juga akan turut merombak PCX 150 di tahun depan? Kita tunggu saja. Baca juga Honda Sonic 150R Mulai Diekspor ke Filipina dan Kawasaki Ninja RR 150cc Masih Tetap Diminati Meski Sudah Discontinued.

Top