Jelang Tutup Tahun, Kota Pahlawan Gelar Event Modifikasi

PT Signal Group Indonesia Gelar Surabaya Modified Show Jelang Tutup Tahun – Seperti biasa, apabila hendak tutup tahun dan menyambut awal tahun banyak produsen-produsen yang menggelar event bergengsi di dunia otomotif. Seperti yang beberapa waktu terdengar bahwa GIIAS Surabaya akan dibarengi dengn event modifikasi, kini kedua event besar itu telah berlangsung.

pt-signal-group-indonesia-gelar-surabaya-modified-show-jelang-tutup-tahun

PT Signal Group Indonesia telah sukses menggelar event tersebut yang dimulai dari tanggal 13 Desember 2015 lalu di Grand City Mall Surabaya. Adanya pelaksanaan event modifikasi yang bebarengan dengan GIIAS Surabaya tersebut menjadi salah satu moment dimana pameran-pameran otomotif hadir bersama hasil modifikasi yang unik, sehingga lebih menarik pengunjung untuk datang.

Event modifikasi ini menjadi sebuah wadah bagi para modifikator kreatif Tanah Air khususnya yang berada di Surabaya dan sekitarnya untuk menumpahkan segala ide-ide kreatifnya dalam memberi polesan yang sempurna. Rupanya event Surabaya Modified Show ini berhasil menuai perhatian serius dari para peserta, modifikator, rumah-rumah modifikasi hingga seluruh pecinta modifikasi di Kota Pahlawan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Andre Mulyadi, selaku CEO PT. Signal Group Indonesia yang merupakan tokoh pencetus Modified Show Series mengatakan bahwa Surabaya merupakan sebuah kota dengan event yang lengkap. Pasalnya, bukan hanya pameran dari produsen-produsen mobil saja yang hadir di GIIAS Surabaya tetapi juga menampilkan hasil-hasil modifikasi yang seluruhnya memiliki kualitas unggulan.

separator

Di tahun ini, Surabaya Modified Show merupakan roadshow di urutan keempat dan merupakan roadshow terakhir di tahun 2015.

Para peserta modifikasi nampak bekerja maksimal untuk menampilkan hasil-hasil terbaiknya untuk beradu kreatifitas pada event modifikasi. Hal ini sangat terlihat dari aura kompetisi yang sangat terasa antar tiap-tiap hasil modifikasi yang dipamerkan, hampir seluruhnya terlihat begitu luar biasa.

Ada banyak peserta modifikasi yang berpartisipasi di kompetisi kali ini. Namun, perhatian pengunjung semakin tersita oleh kehadiran sang mobil fenomenal pemecah rekor modifikasi yaitu Renault Duster. Tak hanya menyita perhatian, tetapi hampir seluruh pengunjung yang melakukan foto bersama dengan sang legendaris modifikasi tersebut.

Nampaknya event penutup tahun ini menjadi yang paling meriah diantara event-event serupa yang digelar di kota lainnya. Baca juga Gubernur Sulawesi Selatan Buka GIIAS Makassar dengan Antusias dan SEMA Beri Virus Positif untuk IIMS 2016 Mendatang

Top