All New Fortuner 2016 Hadir dengan Fitur Menarik!!

All New Fortuner 2016 Akan Rilis Akhir Januari 2016 – Kabar gembira bagi seluruh pengguna setia dari Toyota. Pasalnya, sebentar lagi mobil Toyota All New Fortuner 2016 akan segera di luncurkan oleh Toyota Astra Motor (TAM). Peluncuran produk baru tersebuat direncakan pada akhir bulan Januari 2016. Saat ini Toyota telah membuka inden untuk pemesanan mobil Toyota All New Fortuner 2016 di seluruh dealer Toyota di Indonesia dengan nominal DP berbeda-beda antar daerah. Inden unit All New Fortuner 2016 tersebut akan dikirim setelah Toyota Astra Motor resmi rilis pada tanggal 26 Januari 2016 mendatang.

All New Fortuner 2016 Akan Rilis Akhir Januari 2016

Meskipun belum secara resmi dikeluarkan, tetapi banyak bocoran tentang mobil Sporty Utility Vehicle (SUV) medium Toyota ini. Kabarnya Toyota All New Fortuner 2016 ini akan hadir dalam lima varian dimana dua variannya adalah line up baru yaitu VRZ MT 4×2 Diesel yang merupakan pengganti line up TRD S dan line up baru yang tidak ada sebelumnya yaitu 4×4 Diesel VRZ A/T. Dua line up masih tetap dipertahankan yaitu 4×2 Diesel G A/T dan M/T, 4×4 Diesel G A/T. Sementara untuk line up 4×2 Bensin G Lux, 4×4 Bensin V tidak lagi di produksi (discontinue).

Selain itu pada sektor eksteriornya, mobil ini dihadirkan dengan tipe termewah, SRZ dan VRZ yang akan menggunakan headlamp futuristik dan sudah dilengkapi teknologi Bi-Beam LED, DRL, Auto leveling, dan Follow Me Home. Mobil SUV Toyota tersebut juga akan menggunakan pelek alloy ukuran 18 inci dengan Dark Grey Machining, Advanced Power Back Door with Memoru Function dan Modern Smart Entry System. Sedangkan untuk interiornya, mobil ini juga dilengkapi dengan Premium LED Ilumination Lamp, Smart Start Stop Engine dan Power Window All Auto Up & Down with Jam Protection.

All New Fortuner 2016 juga dilengkapi sistem audio dengan layar sentuh yang mempunyai ukuran delapan inci. Pelantun musik, radio, dan DVD ini juga menujang beragam sistem koneksi, mulai dari Smartphone Connectivity, Bluetooth, Toyota Move, Internet Voice Command, Miracast, HDMI, Air Gesture & Navigation, dan Rear Seat Entertainment (RSE).

separator

Tidak sampai di situ saja, Toyota juga memberikan 7 pilihan warna yang berbeda mulai dari abu-abu metalik, biru, silver, putih super, putih mutiara, hitam dan coklat. Dilihat dari sisi keamanannya, All New Fortuner 2016 juga dilengkapi dengan penujang keamanan dan keselamatan. Beberapa di antaranya, Hill Assist Control (HAC), Trail Sway Control (TSC), Vehicle Stability Control (VSC), dan Emergency Brake Signal (EBS). Bagi yang tertarik dengan mobil ini, bisa mulai menghubungi dealer Toyota terdekat untuk melakukan pemesanan.

Top