YIMM akan Rilis New Aerox 125 dengan Banyak Pilihan Warna

Skutik Baru YIMM akan Dirilis dengan Sedikitnya Tiga Pilihan Warna – Yamaha New Aerox 125 yang akhir-akhir ini  kencang diberitakan oleh berbagai pecinta otomotif Indonesia, kembali melempar bocoran. Kabar terbaru dari motor yang segera meluncur di tahun 2016 ini, terungkap jika nantinya Yamaha New Aerox 125 akan dirilis YIMM dengan lebih dari tiga pilihan warna.

YIMM akan Rilis New Aerox 125 dengan Banyak Pilihan Warna

Diinformasikan dari sumber terpercaya, Yamaha New Aerox 125 akan diluncurkan dengan sedikitnya tiga pilihan warna, yakni Deep Purple Blue, Grey Matte dengan spakbor depan yang dilabur warna merah, dan ada warna White Metallic dengan spakbor depan berwarna Grey. Dari tiga varian warna yang disuguhkan YIMM tersebut, juga akan dilengkapi dengan striping baru dan berlogo khusus.

Sementara akan ada juga striping MotoGP ala tim Movistar Yamaha yang  menjadi striping pilihan untuk varian Yamaha New Aerox 125 selanjutnya, dengan warna dominan biru gelap. Dari spyshot yang banyak beredar akhir-akhir ini, memang Yamaha New Aerox 125 terlihat cukup sporty dengan desain spakbor depan model menggantung pada tabung suspensi bawah. Lantas untuk  desain sampingnya juga sekilas terlihat layer pada tebeng samping layaknya motor sport full fairing YZF-R15 dan R6.

Lalu, jika sudah banyak spyshot yang beredar disertai juga dengan kode TPT yang memang telah lama dikeluarkan, kapan Yamaha New Aerox 125 akan dirilis? Dari informasi yang beredar, skutik sport Yamaha ini bakal dirilis ke pasaran awal tahun dengan total produksi pertama adalah sebanyak 70.500 unit. Hal tersebut tampak dari kode TPT Yamaha BE1 124,9 cc, yang memang sudah terdaftar di lembaga terkait.

Kemungkinan besar  awal semester tahun depan Yamaha New Aerox 125 sudah diluncurkan. Mengingat saat ini menjelang tutup tahun, pastinya akan mustahil jika YIMM akan merilis motor ini dalam waktu berdekatan. Yang jelas memang indikasi kelahiran motor sport matik di Tanah Air tersebut hanya tinggal menunggu waktu. Bahkan petinggi YIMM, juga sudah mengisyaratkan jika Indoenesia akan kedatangan varian skutik baru selain Yamaha Fino 125 Blue Core awal tahun nanti. Otomatis pernyataan YIMM tersebut semakin menguatkan sinyalemen Yamaha New Aerox 125 bakal segera mengaspal di Indonesia, dan siap membuka segmen baru. Baca juga AHM Berpotensi Luncurkan Dua Motorsport di Tahun 2016 dan Kawasaki Ninja RR 150cc Masih Tetap Diminati Meski Sudah Discontinued.

 

Top