Limited Edition! Lamborghini Huracan Diproduksi 25 Unit

Lamborghini Huracan Edisi Khusus, N-Largo Diproduksi 25 Unit – Siapa yang tidak mengenal Lamborghini Huracan, mobil sport mewah produksi dari pabrikan Jerman. Kini, rumah modifikasi Novitec Torado asal Jerman melakukan sebuah modifikasi ringan terhadap mobil mewah tersebut hingga membawakan penampilan yang berkesan lebih agresif.

lamborghini-huracan-edisi-khusus-n-largo-diproduksi-25-unit

Mobil sport yang telah diberi modifikasi ini dipanggilnya dengan sebutan N-Largo dan hanya diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu 25 unit saja. Modifikasi yang dilakukan pada Lamborghini Huracan ini terdapat pada beberapa bagian, meskipun tergolong modifikasi ringan.

Berdasarkan laporan Rushlane yang dilansir dari news.okezone, Kamis (17/12/2015) yang menyatakan bahwa Lamborghini Huracan tampil lebih eksklusif dengan nama baru N-Largo yang memberi penawaran wide body mulai dari bagian bumper, sills, aero parts, dan fenders. Seluruh modifikasi tersebut terbuat dari bahan serat karbon. Mobil ini juga memiliki dimensi yang lebih lebar 12 sentimeter apabila dibandingkan dengan Lamborghini Huracan versia standar.

Sementara untuk bagian kaki-kaki, N-Largo ini mendapatkan suspense baru yang memiliki pengaturan untuk daya redam. Selain itu, mobil ini juga membawakan pelek berukuran 20 inci pada bagian depan dan sebesar 21 inci pada bagian belakang.

Bukan hanya itu, tetapi ada fitur lain yang dibawakan pada N-Largo yaitu sistem knalpot yang terbuat dari bahan Inconel, bahan tersebut serupa dengan yang digunakan oleh mobil balap Formula One (F1).

Untuk desain kabin, atau interior N-Largo juga telah menyerahkan sepenuhnya pada permintaan konsumen. Untuk ,urusan kabin, Novitec telah menyediakan bahan kulit dan Alcantara dengan pilihan –pilihan warna sesuai dengan keinginan konsumen.

Huracan N-Largo  menggendong mesin  V10 5,2 liter dengan supercharged yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal hingga 860 ps dan dengan torsi maksimum sebesar 960 nm.

Selain jumlahnya yang diproduksi secara terbatas hanya sebanyak 25 unit saja, Novitec masih belum membeberkan berapa nominal harga yang akan dibanderolkan pada Huracan N-Largo ini. Yang pasti akan lebih mahal dari versi standarnya.

Dengan penampilan baru yang lebih agresif dan bertenaga, N-Largo diklaim akan memikat banyak calon konsumen untuk memilikinya. Baca juga Mantan Boss Tim F1 Ferrari Segera Pimpin Lamborghini   dan Mitsubishi Buka Suara Mengenai Kabar Pajero Stop Produksi

Top