Yamaha, 270 Model Baru dalam Tiga Tahun?

Yamaha Motor, Ungkap Rencana Bombardir Pasaran dengan 270 Model dalam Tiga Tahun – Baru-baru ini Yamaha Motor Co., Ltd. terdengar telah mengungkapkan kepada publik akan rencanya pada tahun 2016 mendatang. Pada ungkapannya tersebut, Yamaha membuka rencana jangka pendek dalam tiga tahun ke depan hendak meningkatkan produktivitas perusahaannya.

yamaha-motor-ungkap-rencana-bombardir-pasaran-dengan-270-model-dalam-tiga-tahun

Segala aspek dan upaya yang dilakukan Yamaha tersebut antara lain melakukan perluasan investasi modal, meningkatkan dividen, serta memperketat keamanan dari landasan keuangan yang lebih stabil dari sebelumnya.

Dalam perencanaan tersebut, ekspektasi perusahaan mencapai angka penjualan bersih hingga 2 triliun yen atau setara dengan Rp 260 triliun dan dengan rasio pendapatan secara operasional sebesar 10 persen untuk tahun 2018 mendatang. Sementara itu, seperti telah diketahui bahwa Yamaha telah memiliki prestasi yang cukup bagus dalam produksi industri sepeda motor, kendaraan pribadi, produk kelautan hingga produk lainnya. Sehingga untuk mencapai ekspektasi tersebut rasanya bukanlah hal sulit.

Nantinya, rencana Yamaha akan meliputi pembentukan manajemen rasio keuangan yang lebih stabil. Hal ini meliputi rasio ekuitas sebesar 42,5 persen, ROE sebanyak 15 persen, kemudian rasio pembayaran dividen sebanyak 30 persen, hingga rasio laba bersih sebesar minimal 300 yen per saham.

Selain rencana keuangan, untuk mencapai target Yamaha juga hendak meluncurkan model baru dalam jumlah yang cukup mengagumkan. Dalam kurun waktu tiga tahuk ke depan, rencananya Yamaha hendak mengaspalkan sebanyak 270 model baru yang tentunya dengan daya saing tersendiri di pasaran.

Model-model tersebut akan mengusung kombinasi dari konsep-konsep terbaik, teknologi terbaru serta desain yang modern serta menciptakan pemasaran baru yang lebih inovatif. Namun, selain meningkatkan jumlah produksi yang lebih gres, perusahaan juga hendak menekan biaya produksi hingga 5 persen.

Dalam usahanya mendukung perluasan global serta proses pengembangan operasional yang terus berlangsung, Yamaha Motor dikabarkan hendak lebih berfokus pada peningkatan kualitas dari sumber daya manusia. Dari upaya peningkatan sumber daya manusia tersebut, Yamaha akan memperbanyak pekerja dari masyarakat lokal serta manajer wanita. Hal ini dilakukan guna meningkatkan pendapatan nasional dan memanajemen keuangan dengan lebih tertata. Baca juga Bulan November Moge Honda Tidak Ada yang Laku Terjual dan Skutik Baru YIMM akan Dirilis dengan Sedikitnya Tiga Pilihan Warna

Top