Springfield Diluncurkan Awal Tahun 2016??

Indian Motorcycles Menyiapkan Produk Terbarunya Yang Bernama Springfield – Pabrikan sepeda motor gede asal Amerika Serikat, Indian Motorcycles telah menyiapkan produk terbarunya untuk menghadapi strategi di dunia pasar otomotif dunia. Motor gede tersebut diberi nama dengan Springfield Indian Motorcycle dan menurut kabar yang beredar, motor gede ini akan mulai diluncurkan pada awal tahun 2016 mendatang.

Indian Motorcycles Menyiapkan Produk Terbarunya Yang Bernama Springfield

Terungkapnya pabrikan Indian Motorcycle telah mempersiapkan motor barunya itu karena diketahui bahwa pabrikan tersebut telah melakukan pendaftaran produknya ke Environmental Protection Agency (EPA) yaitu sebuah Lembaga Perlindungan Lingkungan di Amerika Serikat dan hal ini sudah diketahui oleh media. Selain itu Indian juga telah mengajukan ijin merk dagang untuk moge baru tersebut. Dan nama resminya disinyalir sebagai “Chief Springfield”. Pemberian nama itu bisa jadi diambil dari tempat lahirnya Indian Motorcycles di Springfield, Massachusetts, Amerika Serikat.

India Motorcycles telah matang mempersiapkan varian terbarunya tersebut, terbukti dari mesin yang akan digunakan motor gede tersebut. Motor gede Springfield Indian Motorcycle ini akan dibekali dengan mesin twin yang sama seperti Indian Chief Classic, Chieftain dan Roadmaster. Dimana mesin yang digunakan adalah mesin dengan kapasitas 1.811 cc berpendingin udara. Motor gede tersebut juga mampu menghasilkan tenaga hingga 91 hp V-Twin. Dan sasisnya pun dikabarkan memiliki kesamaan.

Dari bentuknya sendiri, Springfield Indian Motorcycle dikabarkan mempunyai bentuk yang tidak jauh dengan seri Chieftain dan seri Roadmaster. Tetapi bisa jadi bentuk dari Springfield Indian Motorcycle ini merupakan gabungan di antara keduanya. Pabrikan Indian yang bermarkas di Massachusetts, Amerika Serikat ini juga mengklaim bahwa mesin yang digunakannya adalah pengembangan dari mesin yang pernah ada sebelumnya.

Fakta-fakta yang bermunculan tersebut mengidentifikasi bahwa model baru Indian Motorcycles akan punya model baru bernama Springfield ini sudah dekat dengan peluncurannya. Pihak dari pabrikan Indian tersebut juga mengabarkan akan meluncurkan varian terbarunya tersebut kira-kira pada awal bulan 2016 mendatang. Mengenai harga yang diberikan untuk motor gede Indian Motorcycle Springfield ini masih menjadi teka teki dan belum dapat dipastikan harganya.

Top