Ford Focus Wajah Baru Menyapa Eropa

Focus Edisi Merah dan Hitam Telah Diperkenalkan di Eropa – Berita terbaru seputar Ford terdengar dari Benua Eropa. Kabarnya, Ford telah memperkenalkan Focus edisi terbaru dengan polesan wajah merah dan hitam. Rupanya edisis baru yang diperkenalkan ini merupakan basis hatchback dan wagon. Bukan hanya diperkenalkan, Focus edisi merah dan hitam ini juga telah bisa dipesan dengan nominal harga yang bervariasi dari setiap pangsa pasar.

focus-edisi-merah-dan-hitam-telah-diperkenalkan-di-eropa

Untuk edisi varian warna hitam, Ford Focus hadir dengan sentuhan aksen Race Red pada bagian atap, kaca spion, juga grille. Sementara untuk varian edisi warna merah memiliki sentuhan aksen sebaliknya yaitu dengan bodi berwarna merah yang dihiasi aksen hitam pada atap, kaca spion dan grille. Kedua edisi warna ini merupakan wajah baru yang membawakan kesan lebih elegan dibandingkan yang telah ada saat ini.

Seperti laporan dari Worldcarfans yang dilansir dari halaman news.okezone, Jumat (18/12/2015), yang menyatakan bahwa untuk kedua model tersebut juga telah dilengkapi dengan penyematan grille hitam, kemudian race red difusser dan pelek yang berukuran 18 inci.

Beralih pada ruang kabin, Ford edisi baru ini memberikan penawaran yang lebih menggiurkan yaitu dengan lingkar kemudi yang terbungkus material kulit , kemudian bagian pedal menggunakan material stainless, jahitan pada jok dengan sentuhan race red. Begitu juga dengan tuas rem dan transmisi yang diberi pembaruan. Bukan itu saja, untuk edisi khusus ini juga telah dilengkapi dengan suspense terbaru serta antiroll bar yang telah dioptimalkan.

separator

Secara teknis, Ford edisi spesial tersebut telah dibekali dengan jantung pacu yang tersedia dalam beberapa varian. Diantaranya yaitu, mesin bensin EcoBoost 1.0 liter yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 123 hp kemudian mesin bensi EciBoost 1.5 liter dengan tenaga 148 hp atau 179 hp. Selain dua varian mesin bensin, tersedia juga dalam varian mesin diesel  yaitu TDCi berkapasitas 1.5 liter bertenaga 118 hp dan mesin diesel TDCi 2.0 liter dengan kekuatan 148 hp. Seluruh jenis mesin tersebut diimplementasikan terhadap transmisi manual dengan enam percepatan.

Untuk harganya, hingga kini masih belum diumumkan secara resmi dari tiap-tiap pasaran. Baca juga Ford Focus Direcall di Australia dan Malaysia Terkait As Roda Depan dan Ford GT, Supercar Pertama yang Aplikasikan Gorilla Glass

Top