Mercedes SLK Debut Global Bulan Depan dengan Nama Baru

Mercedes SLK Bakal Debut Global dengan Nama Mercedes SLC – Mercedes Benz telah meresmikan nama baru sebagai pengganti dari SLK yang diubah menjadi SLC. Untuk memperkenalkan nama baru tersebut, Mercedez hendak melakukan debut secara global bulan depan, tepatnya Januari tahun 2016. Dengan nama baru, apakah membawakan spesifikasi yang baru juga?

mercedes-slk-bakal-debut-global-dengan-nama-mercedes-slc

Berdasarkan laporan Rushlane yang dikutip dari news.okezone, Jumat (18/12/2015) mengatakan bahwa mobil Mercedes convertible yang bergaya sport tersebut telah mendapatkan sejumlah pembaruan dan penyempurnaan mulai dari bagian eksterior, interior hingga teknis mesinnya.

Untuk pembaruan pada sektor eksterior, telah diberikan desain grille baru, bumper bergaya sporty, dan wajah belakang yang telah didesain ulang. Tak hanya itu saja, lampu utama LED dan lampu belakang juga mengalami revisi.

Tak hanya itu, penyempurnaan juga diberikan pada atap yang dapat dibuka dan ditutup pada saat kondisi mobil melaju dengan kecepatan 40 kilometer per jam.

Sementara untuk sektor interior, telah diberikan sentuhan baru untuk lingkar kemudi, instrument cluster yang diperbarui, konsol tengah dengan ukuran yang lebih besar, serta dinding pintu yang terbalut oleh bahan kulit berkualitas tinggi.

Mobil racikan Jerman ini juga tersedia dalam pilihan mesin yang terdiri dari lime jenis pilihan. Dengn tiga varian mesin bensin, satu jenis diesel dan satu jenis AMG powerplant. Mercedes SLC 180 ini mendapat dukungan untuk memacu tenaga lebih besar dengan adanya mesin bensin turbocharged 1.6 liter bertenaga 156 ps dan torsi puncak 250 nm.

Sedangkan untuk jenis Mercedes SLC 200 san 300 mengusung jenis mesin bensin 2.0 liter, namun untuk keuda model ini mendapatkan peningkatan tenaga yang berbeda. Untuk model SLC 200 meningkat menjadi 184 ps dengan torsi 300 nm, sedangkan untuk SLC model 300 mendapatkan tenaga 245 ps dengan torsi 370 nm.

Sementara varian SLC 250 mendapat bagian dengan mesin diesel 2.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 204 ps dengan torsi 500 nm.

Varian yang terakhir adalah SLC AMG 43 yang mengusung mesin baru yaitu 3.0 liter V6 turbo. Dimana mesin tyersebut sanggup memberi kekuatan sebesar 367 ps dengan torsi 520 nm. Seluruh varian mesin tersebut, diterapkan pada transmisi otomatis 9G Tronic 9 percepatan dengan penggerak roda belakang. Baca juga Focus Edisi Merah dan Hitam Telah Diperkenalkan di Eropa dan Honda CR-V Facelift Sabet Peringkat Satu di Uji Tabrak AS

 

Top