Harga Vespa Terbaru Juni 2017

Harga Vespa – Bagi sobat Mas Sena yang sedang ingin membeli motor Vespa, pastinya harga Vespa menjadi topik yang sobat harus ketahui. Sebab, Vespa yang merupakan motor unik ini memiliki banyak varian atau seri yang berbeda-beda, tergantung dari spesifikasi yang diusungnya. Sehingga, harga motor Vespa pun juga akan berbeda-beda satu sama lain. Di samping itu, yang jelas bahwa seluruh varian dari motor legendaris buatan pabrik asal Italia ini memang menjadi salah satu motor premium dengan ciri khas yang begitu mempesona. Sehingga, wajar jika sampai saat ini pun masih banyak penggemarnya. Bahkan, harga motor Vespa pun juga relatif dibanderol dengan harga yang cukup mahal dan hampir sebanding dengan beberapa motor sport pada umumnya. Mahalnya banderol tersebut tentunya tak lepas dari desain fisiknya yang unik dan khas serta spesifikasi yang diusung. Maka, tak heran jika motor Vespa ini sebagian besar dimiliki oleh beberapa kalangan menengah saja. Nah, bagi sobat yang masih pemula dan baru ingin membeli motor legenda asal Negeri Pizza ini, ketahui dulu harga Vespa yang nantinya bisa sobat pilih sesuai budget dan selera.

Harga Vespa

Harga Vespa

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa harga Vespa memang berbeda-beda mengingat motor legendaris ini memiliki banyak varian. Namun, meski memiliki banyak tipe, spesifikasi yang dibawa oleh setiap varian dari motor Vespa ini sama-sama dibekali spesifikasi tangguh dan fitur yang begitu canggih. Maka, bukan mustahil jika setiap varian dari motor klasik besutan pabrik asal Negeri Pizza ini bisa disejajarkan dengan beberapa motor premium lainnya. Selain itu, harga motor Vespa yang dibanderol dengan angka yang mahal tersebut, dipastikan bahwa setiap konsumen yang membelinya tak akan dikecewakan. Pasalnya, harga motor Vespa yang dipatok antara 20 sampai ratusan juta tersebut, dinilai sudah sangat sesuai dan sepadan dengan kemampuan yang ditawarkannya. Nah, bagi sobat yang ingin tahu secara lebih detail terkait banderolnya untuk tiap tipe, simak saja ulasan lengkapnya mengenai daftar harga Vespa yang akan Mas Sena uraikan di bawah ini. Mari, kita simak daftar harganya!

Harga Motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa untuk daftar harga Vespa sendiri nantinya akan terbagi menjadi 7 varian. Semua tipe tersebut juga akan memiliki banderol berbeda yang disesuaikan dengan tipe maupun segmen yang menjadi fokus target pasarnya. Ketujuh varian tersebut antara lain tipe S 125, tipe LXV 150 3v, Primavera, PX 150, Sprint 150, dan yang terakhir varian GTS Series di mana harga motor Vespa terbagi menjadi 2 seri, yaitu GTS Super 150 serta GTS 300. Semuanya akan menyasar pada segmen pasar yang berbeda-beda tergantung dari bakalan spesifikasi yang dibawanya. Namun, seperti yang sudah kita kenal bahwa secara keseluruhan untuk setiap produk motor buatan Italia ini dengan harga Vespa yang mahal menjadi salah satu motor mewah yang memang dihadirkan untuk meramaikan pasar kelas premium. Maka, bagi sobat yang ingin memboyong motor klasik buatan pabrik asal Italia ini, tentunya harus berani merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, dengan melihat daftar harga motor Vespa yang begitu mahal tersebut, bukan mustahil bakal cukup menguras tabungan sobat. Jadi, sudah siap kah sobat untuk membawa pulang motor premium asal Italia ini?

Daftar Harga Motor Vespa

Di sisi lain, terkait dengan daftar harga Vespa tampaknya apabila melihat ketujuh seri tersebut, untuk seri S 125 menjadi tipe motor Vespa yang paling murah di mana seri ini dibanderol dengan angka pada kisaran 28 jutaan. Sementara, untuk tipe LXV 150 3v, Primavera, Sprint 150 dan GTS Super 150 ini akan dibanderol pada kisaran 30 jutaan atau sepadan dengan CBR150 maupun R15. Selain itu, untuk harga motor Vespa seri PX 150 dan varian GTS 300 merupakan seri yang paling mahal di mana banderol dari keduanya menginjak angka 60 jutaan dan 100 jutaan. Tentu saja dengan mengetahui harga Vespa dari beberapa varian tersebut, dipastikan bagi sobat yang ingin membelinya, bisa lebih mudah untuk memilih yang sesuai kebutuhan maupun selera. Untuk lebih lengkapnya, yuk kita simak bersama ulasan Mas Sena mengenai daftar harga motor Vespa yang akan disampaikan di bawah ini!

Harga Vespa S 125

Harga Vespa S 125

Untuk varian Vespa S 125 ini memang dikenal merupakan varian buatan pabrik asal Italia yang bakal memiliki banyak penggemar. Pasalnya, harga Vespa S 125 ini dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau untuk kalangan kelas menengah. Selain harganya yang murah, bentuk desainnya yang slim dan ramping tanpa menghilangkan gaya khas retro yang menjadi salah satu keunikan dan ciri khasnya yang mampu menarik para konsumen, mungkin juga termasuk sobat. Bahkan, mesinnya pun juga akan mendapat bakalan mesin tipe LEm 3 katup berkapasitas 124.55 cc yang siap menyemburkan tenaga cukup handal. Nah, berhubungan soal banderol, harga motor Vespa S 125 ini hanya memiliki satu seri saja di mana dibanderol seharga Rp 28.5 juta. Dengan banderol yang cukup kompetitif tersebut tampaknya cocok bagi sobat yang gemar motor bernuansa retro namun dengan harga yang tak terlalu mahal. Tapi, perlu diingat juga bahwa harga Vespa S 125 tersebut berstatus OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta saja. Sehingga, beda daerah atau wilayah maka harganya pun juga akan berbeda. Namun, perbedaan harga Vespa S 125 ini tak akan terlalu beda jauh dengan OTR di Jakarta.

Harga Vespa S 125
Rp 28.500.000,-
Review Vespa S 125

Harga Vespa LXV 150 3v

Harga Vespa LXV 150 3V

Selain itu, salah satu varian yang cukup menarik dari jajaran keluarga Vespa series yaitu LXV 150 3v. Pasalnya, harga Vespa tipe yang satu ini lebih mahal dari versi sebelumnya dengan mengusung konsep desain klasik yang berkombinasi dengan tampilan konsep modern. Sehingga, tampilan fisik pada ekstreriornya pun sangat mampu menghipnotis para penggemar Vespa, terutama para kawula muda yang menyukai motor klasik-modern. Apalagi dipersenjatai dengan bakalan mesin handal 4 Stroke 3 Katup dengan Silinder Tunggal yang memiliki kapasitas 150cc. Tentu, akan membuat harga motor Vespa LXV 150 3v pun menjadi lebih mahal. Pasalnya, berdasarkan informasi yang telah Mas Sena dapatkan, diketahui bahwa harga Vespa LXV 150 3v ini akan dibanderol seharga Rp 36.8 juta. Harga tersebut merupakan harga patokan OTR untuk wilayah Jakarta saja sehingga beda daerah maka harga Vespa seri LXV 150 3v ini pun akan berbeda pula. Di sisi lain, tipe yang satu ini akan menawarkan 3 pilihan warna, antara lain Montebianco, Blue Midnight, dan Biege Tufo Di Lecce. Ketiga warna tersebut tak akan berpengaruh pada fluktuasi dari harga motor Vespa LXV 150 3v ini.

Harga Vespa LXV 150 3v
Rp 36.800.000,-
Review Vespa LXV 150 3v

Harga Vespa Primavera

Harga Vespa Primavera

Selanjutnya, kita akan ulas info terkait daftar harga Vespa untuk seri Primavera. Varian yang satu ini memang salah satu varian dari jajaran keluarga Vespa Series yang akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Pasalnya, desainnya yang cukup minimalis dan elegan pun turut menjadi salah satu faktor yang menjadikan harga motor Vespa Primavera ini menjadi cukup tinggi. Tak hanya itu saja, mesin yang diusungnya pun akan mengandalkan mesin berkapasitas 154.8 cc dengan teknologi I-Get silinder tunggal yang siap menyemburkan power super tangguh. Tentu wajar dengan keunggulan tersebut maka harga Vespa tipe Primavera ini akan dibanderol dengan angka yang cukup tinggi. Di sisi lain, berkaitan dengan banderol, daftar harga Vespa untuk tipe Primavera kabarnya akan dipatok dengan harga Rp 33.8 juta berstatus OTR wilayah Jakarta. Maka, di luar daerah Jakarta dipastikan harganya akan berbeda meski perbedaannya tak terlalu signifikan. Untuk pilihan warna, tipe Vespa Primavera ini akan menawarkan beberapa pilihan yang sejauh ini tak mempengaruhi harga motor Vespa Primavera, antara lain, Montebianco, Rosso Dragon, Blue Midnight, Nero Vulcano, dan Grigio Seta.

Harga Vespa Primavera
Rp 33.800.000,-
Review Vespa Primavera

Harga Vespa Sprint 150

Harga Vespa Sprint 150

Di sisi lain, daftar harga Vespa Sprint 150 ini tampaknya akan dibanderol dengan nominal angka yang cukup mahal. Namun, meski terbilang mahal, harga Vespa tipe yang satu ini masih dalam kisaran angka 30 jutaan. Sehingga, masih terbilang cukup kompetitif untuk kalangan konsumen kelas menengah. Di sisi lain, spesifikasi yang dibawa oleh harga motor Vespa ini pun cukup menjanjikan mengingat bentuk desainnya yang sangat lucu dan unik dengan tampilan khas motor Vespa klasik. Sehingga, akan mampu menarik perhatian para penggemar Vespa. Selain itu, komponen mesin pacunya pun juga terbilang cukup handal di mana akan mengusung bakalan mesin berteknologi I-Get yang berkapasitas 154.8 cc. Tentu, dengan bakalan mesin tersebut maka dipastikan meski memiliki bentuk lucu dan unik namun performanya bakal super gahar. Pantas, jika harga Vespa untuk tipe yang satu ini akan dibanderol dengan angka yang cukup tinggi. Terkait harga Vespa Sprint 150 ini, sejak diperkenalkan pada 25 Mei 2016 lalu, pihak Vespa Indonesia sendiri membanderol varian yang satu ini dengan angka Rp 38.5 juta. Sebuah angka yang mahal untuk sekelas motor klasik. Namun, mahalnya harga motor Vespa Sprint 150 tersebut wajar saja mengingat Vespa memang dikenal sebagai motor klasik yang memiliki bakalan spesifikasi hebat. Di sisi lain, untuk pilihan warnaya sendiri, Vespa Sprint 150 ini akan menawarkan 7 pilihan yang di antaranya yaitu Blue Midnight, Verde Muschio, Grigio Titanio, Arancio Tormina, Rosso Dragon, Rosso Matt, dan yang terakhir Montebianco. Ketujuh warna yang ditawarkan tersebut diketahui sama sekali tak akan berpengaruh pada fluktuasi pada harga motor Vespa tipe Sprint 150 ini.

Harga Vespa Sprint 150
Rp 38.500.000,-
Review Vespa Sprint 150

Harga Vespa GTS Super 150

Harga Vespa GTS Super 150

Nah, untuk daftar harga Vespa GTS Super 150 ini, diketahui juga akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Tentunya, mahalnya banderol untuk memboyong tipe Vespa yang satu ini sepadan dengan spesifikasi yang dibawanya. Pasalnya, Vespa GTS Super 150 ini akan dibekali mesin yang berteknologi LEm 3 dan berkapasitas 154.8 cc. Apalagi, dengan harga motor Vespa yang mahal, Vespa GTS Super 150 ini sudah bersertifikat Euro 3 yang membuatnya kian irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Pastinya, dengan spesifikasi yang diusungnya tersebut, akan membuat harga Vespa GTS Super 150 ini mahal. Bukan tanpa alasan mengingat harga Vespa GTS Super 150 ini pun kabarnya akan dibanderol Rp 39.5 juta. Sedikit mahal dari tipe Primavera yang memiliki selisih 1 jutaan. Di sisi lain, tipe Vespa GTS Super 150 ini pun nantinya akan menawarkan 5 pilihan warna, yang di antaranya Montebianco, Rosso Dragon, Grigio Titanio, Verde Muschio, dan Nero Vulcano. Kelima warna tersebut tidak akan berpengaruh pada harga motor Vespa tipe ini.

Harga Vespa GTS Super 150
Rp 39.500.000,-
Review Vespa GTS Super 150

Harga Vespa PX 150

Harga Vespa PX 150

Daftar harga vespa berikutnya yaitu tipe PX 150. Untuk varian yang satu ini, memiliki bentuk bodi yang persis dengan Vespa klasik zaman dulu. Sehingga, kesan retro pun tampak kuat pada sisi eksteriornya. Bahkan, untuk urusan mesin pacunya pun tak bakal dibekali mesin berkapasitas 150 cc dengan standar emisi gas buangnya sudah bersertifikat Euro 3. Tentu, hal tersebut bakal menjadi nilai plus tersendiri bagi Vespa PX 150 ini. Di sisi lain, untuk soal harga motor Vespa tipe PX 150 ini, pihak Vespa Indonesia sendiri dikabarkan akan membanderolnya sejak bulan Februari 2016 lalu seharga Rp 60.5 juta. Sebuah nominal angka yang setara dengan banderol motor sport premium bukan? Pastinya, dengan harga Vespa PX 150 yang dibanderol selangit ini, dijamin tak akan membuat konsumennya kecewa. Pasalnya, tipe Vespa yang satu ini memang memiliki ciri unik dan berbeda dari varian Vespa Series yang lain. Untuk pilihan warnanya sendiri akan disediakan 5 pilihan, antara lain Mediterranean Blue, Midnight Blue, Montebianco, Rosso Dragon, dan Nero Lucido. Kelima warna ini tak berpengaruh pada patokan harga motor Vespa PX 150 yang menginjak angka 60 jutaan tersebut.

Harga Vespa PX 150
Rp 60.500.000,-
Review Vespa PX 150

Harga Vespa GTS 300

Harga Vespa GTS 300

Untuk pembahasan daftar harga Vespa berikutnya yaitu tipe GTS 300. Di mana, tipe ini merupakan varian tertinggi dari tipe-tipe yang lain. Hal tersebut tentunya tak lepas dan sesuai dengan spesifikasinya. Sebab, tipe Vespa GTS 300 ini memang dihadirkan dengan mengusung gaya klasik dan modern. Selain itu, harga motor Vespa tipe ini pun juga dibekali mesin berkapasitas besar, yaitu 278 cc yang siap memberikan tenaga yang super powerfull. Tak hanya itu saja, beberapa fitur canggih dan fungsional pun juga turut disematkan pada motor Vespa tipe ini sehingga tak heran jika harga Vespa GTS 300 ini dibanderol dengan angka yang sangat mahal. Nah, berkaitan dengan harga Vespa GTS 300 ini, sejak diperkenalkan pada ajang Motoplex pada 26 September 2016 lalu, harganya mencapai Rp 165 juta. Cukup buat membeli mobil sekelas LCGC bukan? Dengan mahalnya harga Vespa GTS 300 ini, tentu hanya kalangan tertentu yang berkantong tebal saja yang dimungkinkan akan memboyong motor garapan pabrik asal Italia tersebut. Di sisi lain, dengan harga motor Vespa GTS 300 yang mencapai seratusan juta tersebut, skuter besutan Vespa ini ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Black, Beige, dan Grey yang dipastikan akan dapat menambah kecantikan motor Vespa GTS 300 ini yang memang terlihat klasik dan antik namun tetap modern. Dengan harga Vespa GTS 300 tersebut, apakah sobat tertarik untuk meminangnya?

Harga Vespa tipe GTS 300
Rp 165.000.000,-
Review Vespa GTS 300

Catatan :

  • Daftar Harga Vespa yang Mas Sena sampaikan diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Daftar Harga Motor Vespa di atas Mas Sena dapatkan dari sumber yang terpercaya
  • Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung perubahan yang ada pada pasar otomotif

Mengetahui daftar harga Vespa yang telah Mas Sena utarakan di atas, tentunya bisa dikatakan bahwa Vespa memang masih bertahan dengan label motor klasik premium. Bahkan, dengan beragam varian yang dimilikinya tersebut, pasti akan memberikan banyak pilihan bagi para konsumennya. Tak hanya itu saja, dengan daftar harga motor Vespa yang terdiri dari 7 varian di atas diketahui tak ada yang dibanderol dengan harga terjangkau. Wajar, mengingat spesifikasi yang dibawa oleh setiap tipe dari Vespa Series di atas terbilang sangat mumpuni. Apalagi dengan desain eksteirornya yang khas. Di sisi lain, perlu untuk ditegaskan kembali bahwa ketujuh harga Vespa di atas merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta. Maka, beda daerah dipastikan harga untuk setiap varian pun akan berbeda. Namun meskipun berbeda, namun selisihnya sepertinya tidak akan terlalu jauh dengan banderol harga motor Vespa diatas.

Baca Juga : 

D sisi lain, dari informasi mengenai harga Vespa ini maka bagi sobat yang akan memboyongnya harus pandai memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Selain itu, beberapa varian dari Vespa Series yang disebutkan di atas memang memiliki harga yang berbeda-beda sesuai spesifikasi yang diusungnya. Bahkan harga motor Vespa pada beberapa tipe mencapai seratusan juta, dan adapula yang tidak sampai Rp 30 juta. Yang jelas, bagi kawan-kawan yang akan memboyong motor klasik dan unik ini, tentu harus mempersiapkan budget yang tak sedikit. Namun demikian, tentu dengan harga Vespa yang mahal, akan sebanding dengan yang akan sobat dapatkan. Nah, demikian ulasan Mas Sena mengenai harga skuter legendaris ini. Semoga ulasan yang sudah Mas Sena berikan mengenai harga motor Vespa yang Mas Sena jelaskan di atas bisa menambah informasi bagi kawan-kawan.

  • Abdul Gani

    Dealer vespa untuk daerah Karawang dan sekitarnya dimana ya?

Top