Harga Kawasaki Versys 650 India Akan Dibandrol Rp 120 Juta?

Kawasaki Versys 650 India Akan Rilis Januari 2016 – Setelah sebelumnya meluncurkan produk Kawasaki Versys 1000, kabarnya dalam waktu dekat ini Kawasaki India berencana akan mengeluarkan varian terbarunya lagi yang bernama Kawasaki Versys 650. Motor Kawasaki Versys 650 tersebut merupakan motor sport adventure yang dilengkapi dengan fitur Antilock Braking System (ABS).

Kawasaki Versys 650 India Akan Rilis Januari 2016

Fitur Antilock Braking System (ABS) disematkan pada Kawasaki Versys 650 sebagai standar dari permintaan masyarakat terkait dengan aturan yang mewajibkan pemakaian fitur itu untuk penggunaan beberapa tahun mendatang. Selain itu dari segi tampilannya, motor sport ini memiliki wajah yang benar-benar baru walaupun secara prisipnya untuk gaya desain motor sport ini mirip dengan Ninja 650 dan Kawasaki ER-6n. Dilihat dari tampilan kaca tameng angin serta posisi duduk Kawasaki Versys 650 ini terlihat gagah sehingga membuat nyaman penggunanya. Ground clearance Kawasaki Versys 650 ini juga terlihat berbeda karena modelnya hanya berukuran 170 milimeter dan itu terlihat tidak terlalu tinggi. Perubahan lainnya juga terlihat pada lampu depan dan belakang yang menggunakan LED berdesain baru.

Dari segi jantung pacunya, Kawasaki Versys 650 tidak melakukan perubahan apapun. Kawasaki Versys 650 ini tetap menggunakan mesin 649 cc parallel twin dengan pengabutan bahan bakar melalui injektor serta berpendingin cairan tetap dipertahankan dalam model ini. Mesin ini bisa mengeluarkan tenaga 72 PS dan torsi 66 Nm yang disalurkan ke roda dengan transmisi enam tingkat percepatan. Selain itu, pada gardu USD roda depan juga dihadirkan sebagai bagian dari sistem suspensi Kawasaki Vesys 650 ini. Di bagian monoshock roda belakang juga bisa diatur-atur. Untuk sistem pengereman Kawasaki Versys 650 ini menggunakan sistem ganda pada roda bagian depan, serta cakram tunggal untuk roda belakang.

Motor sport Kawasaki Versys 650 ini akan bersaing ketat dengan Benelli TNT 600GT. Dan menurut kabar yang beredar untuk motor Kawasaki Versys 650 akan dibanderol dengan harga 600 lakhs atau sekitar Rp 120 juta on the road dan mulai diluncurkan sekitar bulan Januari 2016 mendatang.

separator

 

 

Top