Waspada! Stiker PGM-FI Honda Kini Marak Diburu Maling

Stiker PGM-FI Original Honda Kini Jadi Incaran Pencuri – Kabar mengenai pencurian stiker berlogo PGM-FI Honda semakin marak beredar akhir-akhir ini. Hal ini disebabkan karena untuk stiker atau emblem yang biasa melekat di bagian depan motor Honda tersebut, memiliki nilai jual tinggi di pasaran terutama untuk stiker yang original. Ternyata dari banyak kasus yang beredar, banyak dari pemiliki motor yang tidak sadar jika stiker PGM-FI miliknya telah dicuri.

Waspada! Stiker PGM-FI Honda Kini Marak Diburu Maling

Untuk stiker PGM-FI sendiri diketahui memiliki dua logo berbeda, dimana AHM membuat dua jenis stiker yang biasa disematkan untuk motor barunya dengan dua jenis yaitu PGM-FI biasa dan PGM-FI ISS untuk motor yang sudah memiliki fitur Idling Stop System.

Kembali ke berita maraknya pencurian stiker PGM-FI Honda, hal ini juga bisa saja disebabkan karena untuk mencuri stiker tersebut tidak perlu cara yang rumit. Hanya dengan melepaskan tempelan yang memang tidak melekat dengan kuat. Motivasi pencurian stiker PGM-FI juga belum diketahui penyebabnya, disinyalir stiker PGM-FI yang dicuri tersebut hanya untuk aksesoris kendaraan sendiri. Begitupun jika dijual ke pasaran, harganya juga lumayan berkisar antara Rp 20-50 ribuan. Sementara jika kita membeli di dealer harganya sekitar Rp 25 ribuan namun kebanyakan harus inden terlebih dahulu.

Jika diamati stiker PGM-FI Honda memang memiliki bentuk yang cukup menarik dengan model 3D. Anehnya, sebenarnya produsen lain juga sudah menyematkan stiker 3D untuk varian motor terbarunya seperti Yamaha yang juga membekali emblem keren untuk Soul GT. Namun tetap saja, sejauh ini stiker Honda yang paling diburu mengingat stiker Honda memang lebih laku dijual.

Meskipun hanya sebatas stiker yang harganya tak seberapa, rupanya tindakan pencurian ini juga cukup meresahkan para bikers pemilik motor Honda. Apalagi sejauh ini pencurian stiker PGM-FI Honda diberitakan terus menjamur hingga ke daerah di luar perkotaan, seperti yang diungkapkan oleh banyak bikers di media sosial. Nah buat Bro dan Sis pemilik motor Honda apalagi keluaran terbaru, mulai sekarang sebaiknya semakin waspada. Sementara untuk bikers lainnya, hindari membeli stiker PGM-FI Honda di luar dealer, karena semakin banyak yang membeli, akan semakin banyak pula tindakan pencurian ke depannya. Baca juga New Honda Scoopy eSP, Tampilkan Desain Stylish Berteknologi Canggih dan Helm RS 1.0, Helm Unik yang Bisa Membelah dan Tanpa Tali Pengikat Dagu.

 

Top