Bocor! Penampakan Crossover Chevrolet Generasi Kedua

Penampakan Crossover Chevrolet Niva Generasi Kedua Telah Terungkap – Kabar terbaru terhembus dari produsen automotif ternama yaitu Nissan. Kali ini, pabrikan asal negeri Sakura tersebut rupanya tengah mempersiapkan generasi lanjutan atau generasi kedua dari Chevrolet Niva. Rumor tersebut, diperkuat dengan adanya penampakan secara utuh dari Niva generasi kedua ini melalui gambar-gambar yang beredar.

penampakan-crossover-chevrolet-niva-generasi-kedua-telah-terungkap

Gambar bentuk mobil secara utuh yang telah diperlihatkan tanpa tudung tersebut berasal dari Russian Federal Institute of Industrial Properti. Memang terlihat sangat jelas seperti apa wajah baru dari Chevrolet Niva generasi kedua ini.

Perbedaan mencolok yang nampak dari Ner Chevrolet Niva ini memperlihatkan antara versi konsep dan produksi yang sangat signifikan. Sebelumnya, mobil dari konsep Niva ini melakukan peluncuran pertama kalinya pada Moscow Motor Show 2014.

Berbeda dengan versi lama yang meluncur tahun 2014 tersebut, kali ini Chevrolet Niva hadir tanpa membawa cat warna hitam matte, roof rack untuk penyimpanan ban cadangan kemudian lampu di bagian atap serta ban pacul.

Untuk Niva generasi kedua ini tampil lebih polos dan lahir tanpa adanya aksesoris seperti yang diperlihatkan pada pameran.

Selanjutnya, informasi lanjutan yang berasal dari sumber serupa juga menyebutkan bahwa New Chevrolet Niva hadir dengan menyajikan dua varian mesin andalan yaitu dengan mesin berkapasitas 1.6 liter dan mesin 1.8 liter. Sementara itu, unktuk varian mesin 1.6 liter diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 120 hp sedangkan untuk mesin berkapasitas 1.8 liter sanggup melaju pada kekuatan 12 hp.

Kedua jenis mesin tersebut, telah dikombinasikan dengan sistem transmisi manual lima percepatan dan dilengkapi oleh penggerak empat roda dengan differential lock.

Advertisement

Saat ini, memang belum dibocorkan secara lebih detail mengenai spesifikasi baik dari eksterior Maupin kabin atau interior. Apakah mengusung desain yang serupa dengan versi lama, atau diberikan pembaruan-pembaruan lainnya. Serta untuk harga juga masih belum diumumkan. Hanya saja, kemungkinan New Chevrolet Niva akan segera dipasarkan pada tahun 2016 mendatang, meski untuk bulan atau tanggal tepatnya masih dirahasiakan oleh produsen automotif General Motor tersebut. Baca juga Chevrolet Indonesia Yakini Compact SUV Bakal Terus Tumbuh dan Sambut Era Baru, Ford Siap Ciptakan Pikap Berteknologi Hybrid

Top