Mitsubishi Delica Royal Hadirkan Wajah Elegan dengan Fitur Berlimpah

Delica Royal  Dapatkan Penambahan Fitur yang Semakin Berlimpah – Sejak pertama kali meluncur pada tahun 2014 lalu, Delica Royal memang telah dihadirkan dengan berbagai macam fitur menarik dan mewah. Kali ini dengan kehadiran varian paling gres, Delica Royal yang mendapat julukan Sport Utility MPV ini dihadirkan dengan fitur yang semakin lengkap dan tampilan yang lebih elegan.

delica-royal-dapatkan-penambahan-fitur-yang-semakin-berlimpah

Hadir di pasaran Indonesia sejak bulan Oktober 2015 lalu, memang Delica Royal telah menyasar pangsa pasar MPV premium. Kini, mobil keluarga bergaya mewah ini melengkapi fitur-fiturnya sehingga menambah cita rasa yang kuat sebagai MPV premium hingga mencapai target penjualan yang mencapai 14 persen.

Untuk sektor desain eksterior, penampilan yang ditampilkan oleh Delica Royal ini tetap mempertahankan desain MPV yang gagah dan kokoh. Bahkan, pada varian terbaru ini Delica lebih menonjolkan cita rasa yang lebih mewah berkat disematkannya Royal emblem, chrome door handle dan door mirror, kemudian dilengkapi oleh keberadaan sensor parker pada bagian belakang untuk membantu pengemudi pada saat parkir mobil secara mundur.

Selain itu, memberikan kesan yang lebih kokoh, Delica Royal menambahkan alloy wheel dengan desain baru berukuran 18 inci. Sedangkan untuk segi ruang tetap mempertahankan ketinggian groun clearance setinggi 190 mm yang merupakan ukuran tertinggi di kelasnya. Hal ini untuk memberikan aktivitas luar ruang yang lebih leluasa serta menambahkan kenyamanan yang maksimal pada saat melintasi segala jenis medan.

separator

Selain beberapa fitur yang ditambahkan pada eksterior, untuk kabin atau interior juga ditambahkan dengan beberapa sentuhan fitur-fitur yang lebih menarik diantaranya yaitu dengan balutan lapisan kulit berwarna beige pada jok, yang memberikan kesan elegan dan lebih nyaman. Sementara itu, seluruh bangku penumpang juga dapat disetting sesuai dengan keinginan sehingga untuk baris kedua dan baris ketiga menjadi semakin leluasa untuk mengatur posisi dan tidak sempit.

Untuk bagian kemudi, juga telah dilengkapi dengan fitur yang semakin maksimal. Dengan penyematan sistem pengoperasian audio yang berada pada lingkar kemudi, maka pengemudi bisa menikmati hiburan tanpa harus melepas lingkar kemudianya.Pada bagian lingkar kemudi juga diberikan fitur yang memudahkan lain seperti cruise control, kemudian ada juga paddle shit untuk memindahkan gigi transmisi secara manual.

Masih seperti generasi sebelumnya, Delica Royal juga dibekali dengan varian teknologi Auto Stop & Go untuk memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih optimal. Baca juga Mitsubishi Indonesia Sasar Konsumen Pendamba Kenyamanan Lewat Delica Royal dan Grand Livina Versi Terbaru Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan

 

Top