Yamaha R25 Hadir dengan Dua Warna Baru yang Lebih Gahar

YIMM Kenalkan Warna Baru untuk R25 ABS – Menjelang pergantian tahun,  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyiapkan kejutan untuk konsumen dalam negeri. Yang terbaru, YIMM secara resmi telah memeperkenalkan dua warna baru yang disematkan untuk motorsport 250 cc dua silinder andalan mereka yaitu Yamaha YZF-R25. Ternyata peluncuran Yamaha R25 tidak perlu menunggu sampai tahun 2016, yang sebelumnya banyak memprediksi jika livery ini akan digunakan untuk R25 versi 2016. Saat ini Yamaha R25 tampilan terbaru juga sudah mulai dipasarkan ke diler-diler Yamaha seluruh Indonesia.

Yamaha R25 Hadir dengan Dua Warna Baru yang Lebih Gahar

Jika diteliti, kali ini memang Yamaha R25 tampil berbeda dengan warna jubah waru yang lebih fresh. Adapun dua corak wana baru yang ditawarkan YIMM untuk Yamaha R25 adalah meliputi warna Spectre Grey (abu-abu) dan Diablo Red (merah). Dua warna ini tidak akan menggantikan corak Racing Blue (biru) yang sudah ada sebelumnya. Melainkan untuk melengkapi corak warna Yamaha R25 menjadi lebih beragam.

Mohammad Masykur, yang juga menjabat sebagai Asisten GM Marketing PT YIMM, memiliki alasan mengapa Yamaha menghadirkan warna terbaru untuk versi ABS. Hal tersebut rupanya sebagai bagian dari penyegaran produk di pasaran sekaligus memperkuat imej YZF-R25 yang kini mulai populer di kalangan pecinta otomotif roda dua.

“Ini akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tidak ada yang berubah,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu, 23 Desember 2015, dilansir dari laman Viva.co.id (26/12).

Termasuk mengenai warna baru yang disematkan pada Yamaha R25 ABS, ternyata memiliki filosofi menarik, yaitu untuk warna diablo red yang memiliki makna untuk mewakili sisi ‘hot adrenaline’ yang  mampu memberikan semangat bagi pengendara, sehingga warna ini terlihat cukup agresif juga sporty. Sementara untuk warna spectre grey mewakili konsep ‘cool high tech’, yang tersajikan dalam pilihan warna lebih modern dan elegan.

Biacara soal kisaran harga, untuk harganya tidak ada yang berubah dimana Yamaha R25 ABS dengan pilihan wana baru ini masih dibanderol dengan angka yang sama yakni sekitar Rp 59 jutaan On-the Road DKI Jakarta dan sekitarnya. Baca juga Fitur Airbag untuk Motor Honda akan Populer di Masa Depan dan AHM Mulai Serius Garap Pasar Motor Trail.

Top