Meski Tanpa Diskon, Beli All New Innova Tetap Dapat Keuntungan Menggiurkan!

Belum Ada Diskon, Toyota Tetap Tawarkan Keuntungan Menggiurkan Bagi Pembeli All New Innova – Sebagai mobil baru yang diluncurkan pada bulan November 2015 lalu, Toyota All New Kijang Innova memang masih belum memberikan potongan atau diskon kepada pembelinya. Namun, rupanya penawaran tak kalah menarik diberikan kepada konsumen yang membeli produk terbaru dari Toyota tersebut.

belum-ada-diskon-toyota-tetap-tawarkan-keuntungan-menggiurkan-bagi-pembeli-all-new-innova

Seperti penawaran yang diberikan oleh salah satu tenaga penjual di diler Astrido pada sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, bahwa pembeli Toyota All New Kijang Innova tetap akan mendapatkan keuntungan meskipun bukan berupa diskon.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari halaman Kompas Otomotif, Senin (28/12/2015),”All-new Innova belum ada diskonnya, tetapi konsumen yang membeli akan mendapatkan paspor/sertifikat Toyota,” ujar Yudi.

Kemudian, Yudi menjelaskan bahwa paspor dari Toyota tersebutakan memberikan keuntungan bagi setiap konsumen berupa gratis biaya servis selama kurun waktu tiga tahun atau untuk 40.000 km tergantung yang digunakan terlebih dahulu. Layanan tersebut rupanya setara dengan nilai nominal sebesar Rp 7,8 juta.

separator

Dengan kata lain, konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya servis. Bahkan gratis tersebut meliputi seluruh pergantian komponen mobil bukan hanya ganti oli atau jasa servis saja. Penawaran ini memang lebih menarik dibandingkan sekedar diskon pembelian. Karena akan berlaku jangka panjang demi kenyamanan dari All New Kijang Innova tersebut.

Setelah konsumen melakukan pembelian baik secara kredit ataupun tunai, nantinya Innova akan langsung memberikan paspor Toyota beserta buku servis. Kedua buku tersebut merupakan syarat wajib yang harus dibawa pada saat konsumen melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Toyota.

Sementara ini, fasilitas tersebut masih berlaku hanya untuk All New Kijang Innova saja, tetapi lebih lanjut juga akan diberlakukan bagi All New Fortuner. Selain itu, pembelian Avanza juga bisa menikmati fasilitas tersebut dengan pembayaran sebesar Rp3,7 juta. Namun, untuk pembeli All-New Kijang Innova tidak perlu mengeluarkan biaya apapun lagi.

Strategi pemasaran ini memang cukup menarik, karena Toyota bahkan lebih mengutamakan kenyamanan pemilik mobil dari segi pelayanan ketimbang diskon yang hanya berlaku secara jangka pendek, sekali diskon sudah. Sedangkan jasa garansi servis ini berlaku jangka panjang selama 3 tahun lamanya. Baca juga Generasi Kedua Lexus CT Bakal Berwajah Mirip Toyota Prius dan Toyota Telah Catat Angka Lebih Dari 9 Juta Unit Selama 10 Tahun Terakhir

Top