Diler Suzuki Kini Terima Modifikasi Motor

Diler Suzuki India Terima Modifikasi Motor Gixxer – Jika kita amati saat ini kompetisi antara pabrikan sepeda motor semakin lama kian ketat. Maka tak heran jika akhirnya banyak pabrikan motor yang merilis produknya dalam waktu yang berdekatan. Sehingga akhirnya, konsumen merasa dirugikan sebab setelah mereka membeli motor generasi lawas, sudah muncul motor dengan bentuk tampilan baru, berikut dengan model yang lebih fresh. Hal ini tidak lain karena interval peluncuran motor baru dari produsen sekarang tergolong cukup pendek tanpa ada pemberitahuan khusus.

Diler Suzuki Kini Terima Modifikasi Motor

Peristiwa tersebut juga turut dikeluhkan oleh kalangan bikers di negeri India. Dimana pembeli motor Suzuki Gixxer di India terlanjur membeli Gixxer versi naked bike, tak lama kemudian malah muncul model Gixxer terbaru bermodel full fairing dengan tampilan yang lebih modern dan memikat. Hal ini tak pelak membuat konsumen Gixxer versi lawas langsung dongkol terhadap pabrikan Suzuki, yang secara mengejutkan meluncurkan Gixxer SF full fairing. Apalagi pada Gixxer SF juga memiliki fairing keren yang terinspirasi dari motor legendaris Suzuki Hayabusa.

Menanggapi keluah konsumen, tak lantas Suzuki India berdiam diri. Dilansir dari laman Rushlane, pada hari Selasa (29/12), Suzuki India langsung menawarkan program khusus untuk bikers Gixxer generasi lawas. Adapun diler Suzuki India membuka jasa modifikasi Gixxer, dengan paket pemasangan full fairing layaknya Gixxer SF untuk versi lawas yang masih mengadopsi model naked bike.

Untuk membuat Gixxer lawas menjadi Gixxer SF, Suzuki India membanderol harga per paket sebesar 10-13 ribu rupee saja, atau sekitar Rp 2-2,7 jutaan. Paket ini termasuk akan dipasangkan pada tangki dan rangka sebagai dudukannya, dimana secara sasis memang kedua motor ini memiliki tipe sasis yang sama. Karena program ini merupakan program resmi dari diler, maka pihak Suzuki juga menjamin jika proses modifikasi pemasangan fairing tidak akan membuat garansi motor menjadi hangus.

separator

Sebenarnya jika ditelisik, biaya pemasangan termasuk hampir sama dengan biaya tukar tambah. Namun justru program ini dianggap efektif, lantaran banyak bikers Gixxer yang enggan menukar motornya dengan seri yang lebih baru. Baca juga Yamaha Pemerkan Motor Buas Segala Medan WR450F Dakar dan CSC RX3 Motor Jenis Touring dengan Harga Super Terjangkau.

 

Top