TVS Tengah Pelajari Kemungkinan BMW G310 Masuk ke Indonesia

TVS Indonesia Mulai Pelajari BMW G310 untuk Indonesia – Saat ini TVS memang tengah menjadi pembicaraan hangat di beberapa situs otomotif Indonesia. Hal ini dimulai dengan indikasi jika TVS Indonesia akan segera merilis speda motor naked bike terbarunya yaitu Apache 200. Dari banyaknya spyshot yang beredar di dunia maya, motor terbaru TVS tersebut memang memiliki tampilan yang gagah serta kental aura ‘moge look’. Apalagi hal tersebut juga turut dibenarkan oleh petinggi TVS Indonesia, yang mengungkapkan jika TVS Apache 200 akan menjadi kejutan besar dari TVS untuk konsumen Tanah Air.

TVS Tengah Pelajari Kemungkinan BMW G310 Masuk ke Indonesia

Namun kini belum selesai kabar dari TVS Apache di Indonesia, muncul lagi kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan dimana TVS tengah mempertimbangkan salah satu motor naked nike terbarunya hasil kerja sama dengan BMW, yakni G310 masuk ke Indonesia. BMW G310 sendiri merupakan varian naked bike terbaru hasil kerja sama antara dua perusahaan beda benua tersebut, dalam rangka menciptakan motor berkubikasi sedang dengan value tinggi namun berharga kompetitif.

Diberitakan saat ini TVS Indonesia tengah melakukan riset mengenai potensi BMW G310 untuk bisa mengaspal di Tanah Air. Hal ini sejalan dengan komitmen TVS Indonesia yang memang bakal lebih serius lagi menggarap pasar motor sport untuk tahun 2016 mendatang. Berikut juga setelah BMW G310 dikenalkan, banyak bikers Indonesia yang langsung kepincut dengan motor beraliran street fighter tersebut.

Kini mungkin yang menjadi permasalahan besar untuk TVS ialah mengenai harga. Dimana jika benar BMW G310 akan masuk di Indonesia, kemungkinan bisa dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Mengingat beban pajak untuk motor berkubikasi 250 sampai 400 cc sangatlah tinggi.

separator

Tetapi lepas dari beban pajak yang tinggi, tampaknya pihak TVS Indonesia serius untuk memasukkan BMW G310 ke Indonesia dengan berbagai pertimbangan yang ada. Termasuk jika kita lihat langkah strategis TVS Indonesia ke depannya, bisa disimpulkan jika TVS mulai memprioritaskan pasar dalam negeri. Hal ini diamini oleh salah satu petinggi TVS Indonesia, yang mengatakan jika satu-satunya cara untuk menarik perhatian konsumen Indonesia adalah penguatan produk motor berjenis sport. Baca juga Diler Suzuki India Terima Modifikasi Motor Gixxer dan Yamaha Pemerkan Motor Buas Segala Medan WR450F Dakar.

Top